Liburan Lebaran 1442 H Di Wisata Akbar ZOO Banyuwangi Taati Protokol Kesehatan

oleh -20 views

Jejakkasus.info | Banyuwangi – Tempat wisata wahana Akbar Zoo Banyuwangi Jawa Timur Salah satu Tempat Kunjungan Wisata untuk menikmati hari liburan Lebaran 1442 H Pihak Managemant Memberlakukan Ketat protokol Kesehatan Guna Memutus Mata Rantai penyebaran Covid 19.

wahana Yang berdiri di atas lahan sedikitnya 4 hektar itu, para pengunjung sebelum masuk di tekankan untuk menggunakan masker, mencuci tangan dan security wahana tersebut terus gencar memberikan himbauan kepada pengunjung agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

sementara itu, salah satu pengunjung, warga banyuwangi kota, rintia, mengatakan, dia bersama keluarga menikmati liburannya di wahana ini, sembari melihat berbagai jenis binatang mulai dari hewan flambinggo, burung unta, ular piton dan berbagai jenis hewan ternak yang di sediakan oleh para pengelola wisata kebun binatang Akbar.

“bersama keluarga mas kita kesini, banyak mas yang kita nikmati disini”tuturnya.

demi keselamatan untuk mengatisipasi dari penularan covid 19, lanjutnya, dia bersama keluarganya selalu membawa hand sanitizer dan selalu menggunakan masker

“kita sebelum masuk ke wahana, petugas di depan mengarahkan kita untuk cuci tangan terlebih dahulu mas, dan di cek suhu tubuh kita”terangnya.

di tempat yang sama, selama pandemi covid 19 ini pihaknya tetap melakukan protokol kesehatan dengan melakukan penyemprotan desifektan di seluruh wahana diantaranya kolam renang, kebun binatang, fly fox, kereta gantung, dan di dalam restoran, dapur, kamar mandi, kasir, kantor dan Lahan Parkir pun turut di semprot, hal itu di gunakan untuk mengatasipasi penyebaran covid 19.

“kita terus melakukan protokol kesehatan mas, setiap pengunjung yang masuk akan di tes suhu menggunakan tremogan”jelas dia.

selain itu, Pengelola Akbar Zoo, hipartan Nursalam,Mengatakan, Pihaknya selalu menyiapkan masker berfungsi bila ada pengunjung yang tidak membawa masker maka pemgunjung tersebut akan di berikan masker.

“kita sudah menyiapkan Masker mas, Pengunjung Pun Di Tes Suhu Badan”tuturnya.

masih kata dia, pengunjung yang datang pihak managemant memberikan batasan kuota agar tidak menimbulkan krumunan di dalam wahana.

“ya benar mas , Pengunjung Kita Batasi”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.