LM LCK Pan Lanjutkan Laporan LPAKNRI Dugaan Markup Dana/Fiktip Dinkes

Pagar Alam l Jejakkasus,info – Rabu 23 Nopember 2022. Menindak lanjuti Pemberitaan 2 Nopember 2022 di beberapa Media Online dan Laporan Rekan Lsm LPAKN RI.

Terkait dugaan indikasi Anggaran Rutin di duga terindikasi Mark,up Dana Serta Dugaan indikasi Anggaran fiktip di Dinas Kesehatan Kota Pagar Alam Tahun Anggaran 2022 yang di Laporkan ke Kejaksaan Negeri Kota Pagar Alam Oleh Rekan kita Lsm LPAKN RI Pada Tanggal 5 Oktober 2022.

Sedangkan Ketua Lsm LPAKN RI Sinarwan mengatakan Kita Sudah berikan keterangan hal hal terkait laporan dugaan indikasi mark,up anggaran Dana Rutin serta Dugaan indikasi Anggaran Dana Fiktip di Dinas kesehatan Kota Pagar Alam Tahun Anggaran 2022 dan memintak kepada pihak kejaksaan untuk segera memproses laporan kami, karena seluruh data sudah kami bawah dan kami serakan kepihak kejaksaan hari ini harapan kami secepatnya pihak kejaksaan untuk memanggil dan memproses pihak pihak yang terkait ujarnya.

Ketua Lsm Lck Pan (Lembaga Control Keuangan Pembangunan Aset Negara)AL Kahfi Dawam Akan Lanjutkan Laporan Rekan Lsm LPAKN RI di Kejaksan Negeri Pagar Alam Ke Kejaksaan Agung dan Mabes Polri di Jakarta di mana Dugaan indikasi Mark,up Dana dan Dugaan indikasi Anggaran Fiktip di Anggaran Rutin Dinas Kesehatan Kota Pagar Alam Tahun Anggaran 2022

Penanganan Laporan Rekan Kita Lsm LPAKN RI di Kejaksaan Negeri Kota Pagar patut di duga terindikasi tidak ada kejelasan serta patut di duga terindikasi pemeriksaan bayak kejangalan maka Laporan ini akan saya lanjutkan ke Kejaksaan Agung serta ke Mabes Polri beserta bukti bukti yang ada

Hal ini tidak sesuai dengat stetmen Kejaksan Negeri Kota Pagar Alam Melalui Kasi Intel di Pemberitaan di Beberapa Media Online di mana stetmeny Kejaksaan Negeri kota Pagaralam, melalui Kasi Intel Luffi Fresly. SH. MH, diruang kerjanya kepada rekan-rekan media membenarkan hari ini pak Sinarwan kami panggil guna untuk melengkapi dukomen dan identitas selaku pelapor.

Lanjut Lutffi, terkait laporan LPAKN RI sudah kita proses, dimana pihak pelapor sudah memberikan keterangan serta hal-hal terkait laporan ‘dugaan korupsi’ anggaran rutin Dinkes kota Pagaralam tersebut.

Disinggung kapan Pihak Dinas Kesehatan akan dipangil beliau menjawab secepatnya akan kita jadwal kan untuk di panggil, ujarnya.

“Tenang saja kami akan profisional menangani laporan ini”, karena laporan ini sudah resmi kami terima tunggu saja pasti kita proses, ujar Lutfi .(Jki-AD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *