Lonching PT. YASTHA MANDIRI Tourand travel Penyelenggara Umroh Dan Haji Khusus Di Kabupaten Pringsewu

Pringsewu – Jejakkasus.info

PT. Yastha Mandiri launching kantor cabang Tour and Travel penyelenggaraan Umroh dan Haji yang berada di Jalan Veteran Pringsewu, Kamis (27/10/2022).

Tampak hadir dalam launching kantor tour and travel tersebut, Kapolres Pringsewu, Mantan Bupati Pringsewu, H. Sujadi Saddat, Kepala Cabang, H. mesir, Direktur PT Yastha Mandiri, Basri Rivai, Ketua MUI, Juma’in, Camat, Lurah Pringsewu Barat, Bambang Hartono Ketua FKWKP

“Tujuan dan niatan PT. Yastha Mandiri tour dan travel menolong kaum muslimin dan muslimat untuk bisa berangkat ke baitullah, beribadah dan diberikan kelancaran kesuksesan dan keberkahan,” ungkap Basri Rivai.

Direktur PT Yastha Mandiri, Basri Rivai menerangkan launching kantor cabang PT. Yastha Mandiri tour dan travel di kota Pringsewu yang ditandai dengan pemotongan tumpeng.

“PT. Yastha Mandiri berpusat di Jakarta mandiri tour and travel beralamat di Condet Raya Jakarta Timur, Alhamdulillah kita mengembangkan saya sudah 8 Provinsi termasuk Aceh, Jawa Barat, NTB dan lainnya Insya Allah, ke depannya di Pringsewu ini ada support yang luar biasa dari masyarakat dari para tokoh masyarakat maupun lembaga pemerintah,” tambahnya

Sementara dalam kesempatan yang sama mewakili penjabat Bupati Pringsewu staf ahli Bupati, H. Samsir menyampaikan apresiasi atas kerja keras untuk mendukung pembangunan di kabupaten Pringsewu dengan launching PT. Yastha Mandiri Tour and Travel.

“Ini merupakan bentuk kontribusi nyata masyarakat kepada pemerintah kabupaten Pringsewu tentunya dalam penanganan masalah bagaimana perjalanan umroh dan haji serta pergerakan ekonomi masyarakat Indonesia yang akan berkembang dengan baik di Kabupaten Pringsewu,” ujarnya.

Kehadiran PT. Yastha mandiri tour and travel di Kabupaten Indonesia ini tentunya akan memberikan peluang yang positif bagi peningkatan pergerakan perekonomian masyarakat.(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *