Lorong Perigi Raja Parit 15 Tembilahan-Riau “Rusak Parah”

Pekanbaru l Jejakkasus.info – Sangat miris sekali kita melihat kondisi jalan lorong perigi raja parit 15,tembilahan hilir kecamatan kota kabupaten Indragiri hilir sebagai kota hamparan kelapa dunia,punya akses jalannya dalam kota seperti lorong perigi raja sangat rusak parah.

Yang disebabkan akses jalan mengalami rusak berat, sehingga warga banyak mengeluh jika melewati jalan perigi raja parit 15,padahal ini tergolong masih dalam kota,namun kurangnya perhatian pemerintah daerah untuk membangun jalan lorong perigi raja ini.

Yang mana akses jalan tersebut tepatnya, di Jalan Jenderal prof Moh Yamin parit 15, lorong perigi raja, Ujung Kecamatan kota tembilahan kabupaten Indragiri hilir propinsi Riau.

Egy Salah satu warga lorong perigi raja mengatakan kepada awak media, saat ditemui sabtu (10/9/2022), mengatakan, dimana saat ini pihak pemerintah daerah,dalam hal ini Pemerintah Daerah (Pemda), bupati, dan Dinas Perkim, tolong perhatikanlah jalan ini.ungkap Egy kesal.

“Egy berharap, kepada Pemda, untuk memperhatikan jalan lorong perigi raja ini,karna disamping kita masyarakat yang melewati jalan ini juga ada sekolah disini juga,untuk itu kita berharap agar pemerintah daerah dapat memberi perhatiannya,jelas Egy lagi.

Ucapan yang sama pula disampaikan hasmin B,juga warga lorong perigi raja mengatakan, bahwa jalan hancur/rusak begini seharusnya pemerintah daerah mau pun dewan perwakilan rakyat yang terhormat, memperhatikan kondisi keadaan kondisi jalan kita ini.

Ia berharap kepada pemerintah setempat tolong perhatikan keluhan warga.

“Tunjukkan perhatian pemerintah daerah kabupaten Indragiri Hilir terhadap keluhan masyarakat,” pungkas Harmin. (Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *