Louncing Agrowisata Melon Pekon Mulyorejo kecamatan Banyumas Pringsewu

oleh -24 views

Pringsewu.Jejakkasus.info-agrowisata melon pekon Mulyorejo kecamatan Banyumas hari ini diresmikan dengan dihadiri pemerintah daerah kabupaten Pringsewu kamis 7/04/2021.

hadir diacara dilouncing tersebut wakil bupati kabupaten Pringsewu Dr. H. Fauzi SE. M., Kom,.Akt.,CA,.CMA didampingi Kadis Pertanian, kadis PMP, kadis pariwisata, Camat kecamatan Banyumas Hartoyo Spd,.MM beserta uspika, dan seluruh masyarakat pekon Mulyorejo,

agrowisata melon pekon Mulyorejo sangat mendapatkan nilai positip bagi pekon Mulyorejo, dimana selain mendapat hasil dari para pendatang wisata yang ingin bermain areal agrowisata melon tersebut, pekon juga mendapatkan hasil yang cukup fantastis kelak dari hasil panen melon menjelang bulan puasa yang akan datang.

menurut kepala pekon Sholikin saat jumpa pers dengan beberapa awak media, melon yang siap panen diawal bulan puasa mendatang berjumlah 4000 batang melon, dengan perhitungan ekstimasi sementara satu batangnya menghasilkan 4 kg buah melon, dipridiksikan panen buah melon dibulan puasa mendatang akan menghasilkan 16 ton buah melon dengan harga jual saat ini kurang lebih Rp12000 sampai Rp15000.

dengan hitungan tersebut, terlihat betapa besar penghasilan agrowisata melon yang diciptakan melalui ide brilian kepala pekon Sholikin tersebut.

kepala pekon Mulyorejo Sholikin sangat patut mendapatkan penghargaan yang mana selama ini selalu menciptakan ide ide yang positip untuk membangun pekon Mulyorejo, pemerintah daerah kabupaten Pringsewupun, sangat mengapresiasi atas kreatipitas Sholikin yang selalu memunculkan pemikiran yang brelian untuk menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakatnya, dalam menanggulangi angka pengangguran yang ada dilingkungan pekon Mulyorejo kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *