LP-KPK KOMCAB Tulungagung Menghadiri Musyawarah Nasional 

Tulungagung l Jejakkasus.info – Ketua dan pengurus Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah Dan Keadilan(LP-KPK) Komisi Cabang Tulungagung Gandhi Surya menghadiri Munas 1 dijakarta Timur. senin (28.11.2022).

Musyawarah Nasional (Munas) ke-1 Lembaga Pengawal Kebijakan dan Pemerintah (LP.K-P-K) hari ini resmi dibuka oleh Kepala Staf Presiden RI (Deputi V) di gedung D Embarkasi Haji Jakarta Timur.

kepala Staf Presiden yang mengenakan baju putih lengan panjang tiba di gedung D Embarkasi Haji sekitar pukul 10.00 WIB,

sekitar 100 peserta Munas hadir dari berbagai daerah di Indonesia. Munas LP.K-P-K ini juga dihadiri Ketua Umum LP.K-P-K Andi A.RO, Sekjen LP K-P-K Freddy Tulangow,SH,MH,M.Th,

Sambutan dari Gubernur DKI yang diwakili pemerintah DKI Biro Pemerintahan Ardiansyah, Kepala Kesbangpol DKI,

Setelah itu sambutan dari Ketua LP.K-P-K Andi A.R.O kepada semua peserta Munas dan tamu undangan

Kemudian Rumadi Ahmad – Tenaga Ahli Utama Keduputian V KSP sebelum resmi membuka, juga memberikan sambutan. dalam sambutannya dia mengajak kepada Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP.K-P-K) untuk saling bersinergi dengan Pemerintah untuk sama-sama mengawal penggunaan anggaran negara agar tidak terjadinya penyalahgunaan wewenang sehingga terjadi nya korupsi.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Rumadi Ahmad mengucapkan Bismillahirrahmanirrohim sebagai tanda dibukanya Munas ke-1 LP K-P-K

“Bismillahirrohmanirrohim. Musyawarah Nasional ke 1 Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP.K-P-K) saya nyatakan resmi dibuka”ujar Rumadi Ahmad selaku Staf Presiden. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *