LSM PMPRI SUMUT SIAP BERSINERGI DENGAN BPK RI DALAM MONITORING KEGIATAN T.A 2018

by -227 views

 

www.jejakkasus.info | Medan, Sumatera Utara – Prihatin mengenai Kualitas pembangunan di Sumatera Utara baik itu jalan,Jembatan serta Infrastruktur lain nya di Seluruh Kabupaten Kota Se Sumatera Utara. Lembaga Swadaya Masyarakat Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia (PMPR Indonesia) Provinsi Sumatera Utara berkunjung ke Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Utara yang beralamat di Jalan Imam Bonjol Nomor 22 Medan pada Senin 17/12.

Kunjungan tersebut sekaligus melaporkan beberapa Temuan seperti Anggaran Dana Desa yang dinilai Asal Jadi dan Anggaran lain nya. Harapan nya agar BPK RI Perwakilan Sumatera Utara melakukan Audit Ulang terdahap beberapa Anggaran di Kabupaten Kota yang sudah dilakukan Kroscek lapangan LSM PMPRI. Pasal nya seperti Tahun 2017 Pembangunan Fasilitas Pelabuhan Palimbungan Ketek Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal Diduga tidak di Audit maka kita Medesak agar BPK RI turun kelapangan untuk melihat kondisi saat ini dimana Anggaran yang dikucurkan melalui APBN Milyaran Rupiah.

Kurniawan Hasibuan Ketua DPD LSM PMPRI Prov. Sumatera Utara ditemui Media ini usai menyerahkan Berkas di Kantor BPK RI Perwakilan Sumatera Utara, hari ini kita menyerahkan Berkas Temuan Dana Desa dan Dugaan Penyimpangan terhadap sejumlah pembangunan di Sumatera utara termasuk Pembangunan Pelabuhan Palimbungan Ketek Batahan. “Kedatangan kita di Kantor BPK RI ini untuk melaporkan sejumlah kasus Dana Desa di Beberapa Kabupaten Kota yang sudah kita Investigasi serta Meminta BPK RI untuk Melakukan Audit Terhadap Pembangunan Fasilitas Laut Pelabuhan Palimbungan Ketek Batahan, Sebut nya. Selain itu Dirinya Juga Menjalin Kerjasama dengan BPK RI Perwakilan Sumatera Utara untuk Menjadi Mitra dilapangan untuk Memantau Pembangunan Tahun 2018 yang saat ini masih dikerjakan dilapangan agar Pengerjaan nya dapat dilakukan sesuai dengan Kontrak yang sudah dibuat,tutup nya. Kh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *