Mahasiswi Universitas Trunojoyo Madura Raih Nilai Tertinggi, Diseleksi Sekdes Pohbogo Balen

Bojonegoro l Jejakkasus.info – Dalam Seleksi tulis Pengisian Perangkat Desa, Sekretaris Desa (Sekdes) dan Kaur Umum Desa Pohbogo , Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, pada Selasa 30/08/22. yang bertempat di kantor desa berjalan lancar dan kondusif.

Dalam seleksi tersebut 4 peserta untuk Sekdes, nilai tertinggi di raih oleh Defi Alifia Ismawati dengan nilai 92, dan 4 peserta untuk calon kaur umum nilai tertinggi di raih oleh Rio Andrian Dengan nilai 91.

Defi Alifia Ismawati adalah siswi berprestasi mendapat beasiswa / bidik misi ke Universitas Trunojoyo Madura dengan jurusan Sarjana Hukum (SH), yang akan melaksanakan wisuda di bulan September tahun ini.

Selain itu ketua panitia seleksi perangkat, Mulyo pada Rabu 31/08/2022 pagi, kepada media Jejakkasus.info mengatakan, “sesuai dengan juknis tahapan demi tahapan berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua, semua di lakukan dengan tranfaran, setiril dan semua peserta mengikuti dan mengetahui sampai proses akhir.

Sementara Kades Pohbogo Ismail saat di konfirmasi media ini menyampaikan, “Pelaksanaan seleksi perangkat Desa Pohbogo dua formasi, sekdes dan Kaur umum kami percayakan sepenuhnya kepada panitia. kepala desa tidak ikut campur, siapa pun yang nilainya tertinggi itulah yang menjadi sekdes dan Kaur umum di desa Pohbogo”. Pungkasnya. (Herry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *