Maju Calon Ketua FKWI 2022, Syaiful: Mohon Doa Restu serta Dukungannya

Pekanbaru l Jejakkasus.info – Pada perhelatan akbar musyawarah besar (Mubes) Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (Inhil) periode 2022-2025, Syaiful Islami menyatakan sikap siap ikut berkompetisi bersama kandidat lainnya.

Seperti yang diisukan terkait ikut maju mendaftarkan diri sebagai calon ketua FKWI, saat dikonfirmasi awak media, Syaiful Islami atau yang akrab disapa Koboy Udara menyatakan benar apabila dukungan mencapai target.

“Lihat saja nanti, kalau memang banyak yang memberikan support dan mencapai target, kita siap maju, besokkan baru tanggal 23 Oktober, artinya masih ada waktu batas akhir penerimaan berkas,” Ungkap Syaiful.

Pria yang masih berusia 26 tahun itu diketahui merupakan wartawan aktif dari media online Ranahriau.com yang saat ini tergabung di organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil, Riau.

“Kepada semua abangnda dan senior saya dilintas organisasi Wartawan di Inhil, saya memohon doa restunya dan juga mengucapkan terimakasih banyak kepada yang sudah memberikan support untuk maju sebelumnya,” Tuturnya.

“Jika nantinya saya maju dan terpilih sebagai ketua FKWI 2022-2025, Saya harap bisa terus saling berkolaborasi melalui program yang tentunya sejalan, demi meraih kembali kepercayaan masyarakat terhadap wartawan di Inhil. Baik dari segi pemberitaan yang humanis, kegiatan peduli sosial, upaya pertumbuhan ekonomi dan segala macamnya,” Paparnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *