Maju Sebagai Calon Ketua APDESI Tanggamus, Farizal Shaleh,SE Mendapat Dukungan Kuat

oleh -127 views

Tanggamus,Jejakkasus.info-Talang Padang

Farizal Shaleh, SE mendapat dukungan kuat jabat posisi ketua Kabupaten Tanggamus di- pemilihan calon ketua Asosiasi Perangkat Desa Indonesia (APDESI) yang akan segera digelar. Minggu (19/06/21)

Sebanyak 4 kandidat calon ketua APDESI yang akan maju dalam pemilihan Senin 21 Juni 2021, di antaranya Farizal Saleh,SE Kepala Pekon Talang Padang, Kecamatan Talang Padang, Zudarwansyah Kepala Pekon Umbul Buah Kecamatan Kota Agung Timur, Mirza Kepala Pekon Negarabatin Kecamatan Wonosobo dan Rusman Kepala Pekon Kunyayan Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus.

Sementara itu Farizal Shaleh, SE yang mendapatkan dukungan dari beberapa Kepala Pekon se-Tanggamus untuk maju dalam pemilihan tersebut berharap dapat terpilih sebagai ketua APDESI Tanggamus agar dapat menjalankan program-program yang terbaik untuk Kabupaten Tanggamus. Saat dihubungi via seluler Sabtu (19/6/2021) mengatakan.
“Tentunya saya sangat mengharapkan dukungan dari kawan-kawan kepala Pekon dalam pemilihan ketua APDESI ini, muda-mudahan jika dari wilayah timur ini dapat terpilih, saya akan berusaha meningkatkan solidaritas kawan- kawan kepala pekon se-Kabupaten Tanggamus, dengan menjalankan program-program yang terbaik untuk kemajuan pekon-pekon,” ujar Fahrizal.

Sementara itu beberapa kepala Pekon yang sempat dihubungi oleh media ini via seluler pada Sabtu 19 Juni 2021 menyampaikan harapan dan dukungan nya atas pemilihan ketua APDESI ini, dan berharap agar Farizal Shaleh dapat terpilih memimpin APDESI Tanggamus periode 2021 – 2026.

“Saya sangat berharap bang Fahrizal dapat terpilih menjadi ketua APDESI Tanggamus muda-mudahan dapat membawa APDESI lebih baik lagi, tentu nya kita tunjukan bahwa APDESI ini ada, dan programnya juga ada. Guna mendukung pemerintah an Kabupaten. Serta dapat menampung aspirasi dari kawan kawan kakon tentunya. Jika Farizal Shaleh terpilih harapan kami juga, agar nantinya agar di tubuh organisasi APDESI Tanggamus adanya pembenahan, saya berharap juga kawan kawan kakon kabupaten Tanggamus dapat mendukung majunya Farizal Shaleh sebagai ketua APDESI,” ujar beberapa kepala Pekon yang sempat kami hubungi, Pungkas. (Bambang/Sugeng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.