Margaluyu 151 Korlap Mayangkawis Ranting Balen Gelar Manaqib dan Doa Bersama

oleh -146 Dilihat

Bojonegoro l Jejakkasus.info – Dalam rangka menyambut tahun baru hijriyah 1444 H / 2022 M, Margaluyu 151 korlap Mayangkawis Ranting Balen Bojonegoro mengadakan manaqib dan do’a bersama senin malam, 08/08/2022.

Acara manaqib dan do’a bersama diadakan di rumah ketua korlap mayangkawis yaitu Bpk Efendy. Turut hadir dalam acara ketua ranting balen H.M Dasrip, ketua Cabang ML 151 Bojonegoro Supangat SH. Dan semua anggota Margaluyu 151 korlap mayangkawis dan juga undangan dari ranting se Bojonegoro.

Acara manaqib dan Do’a dipimpin oleh kyai Muhammad Mursid, dan dalam sambutannya ketua cabang Supangat mengatakan, ” kegiatan seperti ini yaitu manaqib dan doa bersama harus tetap dipertahankan sampai kapan pun juga”.

“Karena dalam acara tersebut bisa membentuk karakter dan keimanan yang kuat”.

Masih Supangat,”Dan untuk semua anggota ML 151 cabang bojonegoro kususnya ranting balen harus bisa menjaga nama baik, dan harus bisa menjaga kerukunan, karena kita hidup di dunia tidak sendiri, karena banyak organisasi – organisasi yang lain. Makanya itu kita harus bisa menjaga persaudaraan yang baik” pungkasnya. (Herry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.