Masjid Baitul Mukminin, Harapkan Bantuan Pemda, Donatur untuk Rehab

by -401 views

Jejakkasus.info | Provinsi Jabar – Kabupaten Cirebon – Warga Desa Grogol, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat (Jabar), berharap perhatian Pemerintah Daerah (Pemda) untuk merampungkan pembangunan Masjid Baitul Mukminin.

Ketua Pengurus Masjid Baitul Mukminin, Muhyidin kepada Jejak Kasus, Minggu (3/1/2019) pukul 23.00 WIB bertempat di Masjid Baitul Mukminin mengatakan masjid membutuhkan dana dari donatur
untuk merehab tambahan peningkatan ke atas, karena makin kedepan jamaah Masjid Baitul Mukminin semakin hari semakin banyak yang melakukan kegiatan ibadah di masjid.

“Jadi untuk dana perehaban tersebut membutukan dana dari donatur atau dermawan yang sudi kiranya membantu memberi dalam bentuk material dan uang,” harapnya.

Ditambahkan Muhyidin bagi donatur yang mau membantu atau menyumbang dapat menghubungi nomor telepon seluler 081392384099 atau 085860129501 atas nama Ustad Abdul Goni Bodo Tobat.

Selain itu dirinya juga berharap kepada Pemda dan DPRD Kabupaten Cirebon dapat memperhatikan kondisi masjid tersebut agar pembangunannya dapat berlanjutkan selayaknya masjid-masjid lainnya di Kabupaten Cirebon.

Laporan: Rasoma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *