Masyarakat Antusias Hadiri Mancing Bareng Adi Erlansyah di Jajanan Kuliner Tanggul Kancil

Pringsewu – jejakkasus.info

Masyarakat Kabupaten Pringsewu antusias ke jajanan sore sambil mancing bareng bersama Adi Erlansyah Bakal Calon Bupati Pringsewu 2024-2029 di Kuliner Tanggul Gunung Kancil, pada Minggu (2/6/2024) sore.

Adi Erlansyah didampingi Ibu Nana Adi Erlansyah bersama rombongan dan tim sukses juga menyapa warga Pringsewu yang berada di Jajanan Kuliner Tanggul Gunung Kancil.

Bapak Adi Erlansyah mengajak agar para pedagang yang ada di jajanan Kuliner Tanggul Gunung Kancil agar kompak dan menjaga kedamaian.

Sesekali ia mengobrol dan berbincang-bincang dengan pedagang dan masyarakat setempat.

“Sukses ya, buat pedagang-pedagang,” kata Adi Erlansyah.

Kehadiran Adi Erlansyah dan Ibu Nana Adi Erlansyah disambut hangat warga Kabupaten Pringsewu.

Pengurus Tanggul Gunung Kancil Haris Fadilah, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Adi Erlansyah dan Ibu Nana Adi Erlansyah.

Ia menceritakan dahulu di tempat ini sangat rawan, setelah masyarakat bergotong royong kemudian dibuat tempat jajanan sore Kuliner Tanggul Gunung Kancil, dan saat ini sangat ramai.

“Semoga Pak Adi Erlansyah tercapai niat dankeinginan jadi Bupati Pringsewu. Dan kami kedepan mohon diperhatikan,” kata Fadilah.

Sementara Adi Erlansyah, dalam sambutannya ia mengatakan, bahwa hari ini ada event khusus yakni mancing bareng dan masyarakat tetap semangat.

“Dengan acara ini semoga dapat maju lagi di masa-masa yang akan datang. Mari kita bersinergi membangun Kabupaten Pringsewu. Semoga silaturahmi kita terus berlanjut. Saya akan meneruskan program pembangunan ketika saya terpilih menjadi Bupati Pringsewu periode 2024-2029 dan mewujudkan Kabupaten Pringsewu maju dan sejahtera,” ucap Adi Erlansyah.

Terakhir Adi Erlansyah memberikan hadiah atau cinderamata kepada masyarakat Kabupaten Pringsewu dan menaburkan ikan gurame di tempat pemancingan yang berada di tanggul Gunung Kancil Kabupaten Pringsewu.

(Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *