Masyarakat Bangka Barat Apresiasi Link Website yanliksibabar.id

oleh -13 views

Bangka Barat l Jejakkasus.info – Masyarakat Bangka Barat, sangat mengapresiasi link website yanliksibabar.id untuk lebih memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

Aplikasi yang berbasis link website yanlinksibabar.id guna mewujudkan traspormasi Polri yang Presisi, Senin (3/5/2021).

Menurut salah satu masyarakat Bangka Barat Angga, bahwa munculnya aplikasi yang berbasis link website yanlinksibabar.id menjadi bukti, bahwa polisi sangat adaptif terhadap perkembangan zaman yang menuntut berbagai layanan menjadi berbasis digital.

“Ini merupakan terobosan yang inovatif Polres Bangka Barat, karena sekarang masyarakat bisa melakukan beberapa pelayanan, mulai dari permasalahan reserse, lalu lintas, intelejen, SKCK, izin keramaianan, termasuk menyampaikan keluhan terkait sikap anggota Polri yang merugikan masyarakat,” kata Angga.

“Ini juga bukti bahwa polisi kita selalu bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman,” tambah Angga.

Menurut Angga, kehadiran aplikasi tersebut membuktikan, bahwa Polri terbukti tanggap terhadap perkembangan zaman menuju Polri yang Presisi, dan berusaha untuk selalu memudahkan masyarakat.

“Dengan adanya aplikasi yanlinksibabar.id selain untuk mempermudahkan layanan kepolisian, juga penggunaan yanlinksibabar.id juga dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19, karena dalam pengaplikasiannya meminimalisir kontak secara langsung.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan, untuk layanan yanlinksibabar.id dapat digunakan masyarakat, untuk mempermudah mendapatkan layanan dari setiap unit Polres Bangka Barat, baik itu Satreskrim, Intel hingga Satlantas.

“Kami juga berinovasi untuk membuat web servis yang dapat diakses, tanpa mendownload dan instal. Di sana ada pelayanan yang siap melayani, jadi di sana ada fungsi reskrim, lantas atau intel bisa langsung. Sehingga masyarakat tidak perlu antri lagi, masyarakat dapat memilih kapan untuk dapat dilayani,” tutur Kapolres Bangka Barat.

“Tujuan layanan yanlinksibabar.id semata-mata untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, Polri dituntut untuk bergerak cepat untuk melayani agar masyarakat lebih mudah berurusan dengan polri,” imbuh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK. (Suhendra/Andriyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *