Masyarakat Kampung Waya Kruy Kecamatan Kalirejo:Mohon Bangun Jalan Kami Yang Rusak Parah

oleh -13 views

LAMPUNG TENGAH,Jejakkasus.info -Jalan kampung Waya Krui kecamatan Kalirjo kabupten Lampung Tengah kondisinya sangat memprihatinkan bila musim penghuja bak kubangan kerbau dan bila musim kemarau debunya bagaikan asap pabrik sawit. Sabtu(01/05/2021)

Menurut warga sekitar jalan ini (kampung Waya krui red) semenjak di bangun jamanny pak presiden Suharto sampai sa,at ini belum pernah ada pemeliharaan apa lagi perbaikan sehingga kondisi jalan sudah tidak layak lagi si sebut jalan. “ungkap salah satu warga.

Mereka sangat mengeluh dengan ke adaan jalan seperti itu dan mereka berharap agar adanya perbaikan dari pemerintah atau dinas terkait karena ini akses satu-satuny penghubung kecamatan Kalirjo ke kampung Waya Krui dan juga jalan ini menjadi jalan alternatif lintas kabupaten Lampung tengah dan kaputen Prengswu.

Masyarakat Waya Krui sangat berharap agar jalan mereka ini di per baiki karena sudah sangat parah apa lagi bila kendran yang melintasi jalan ini banyak mengalami kerusakan kerena jalannya berlubang dan penuh dengan genangan air “pungkas salah satu warga inisial Gn

Pemerintah kabupaten Lampung Tengah melalui bapak bupati Musa Ahmad,datanglah kekampung Kami dan lihatlah kondisi jalan kabupaten yang ada di kampung kami, dan kami warga kampung Waya Krui juga berharap kepada anggota DPRD Lampung Tengah asal kecamatan Kalirejo pak Muslim, pak Azhari dan pak Gopur tolong lihat jalan kampung kami dan tolong perjuangkan agar segera di bangun.”tutup Gn (Bambang/Darwis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *