Masyarakat Kasui Ucapkan Terima Kasih Pada Gubernur Lampung

oleh -280 views

Jejakkasus.info | Way Kanan -Lampung

Masyarakat Kecamatan Kasui merasa bersyukur dan berterima kasih dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, atas perhatian dan kepeduliannya terhadap masyarakat Kasui.

Berkat perhatian tersebut, maka jalan lintas provinsi ruas Jalan Kasui – Air Ringih hingga perbatasan Sumatera Selatan, telah tersentuh pembangunannya. Dimana selama ini kalau boleh dikatakan tertinggal pembangunan jalannya.

Kondisi jalan yang ada selama ini sangat memprihatinkan sekali, kerusakan disana – sini menjadi pandangan yang sangat indah untuk dilupakan, akibatnya masyarakat yang melewati harus ektra hati – hati.

“Alhamdulilah, setelah Gubernur Lampung yang baru, ruas jalan ini mendapat perhatian untuk diperbaiki,” ujar salah seorang warga.

Selain itu, penunjukan rekanan kerja yang dipercayakan juga tidak salah, dimana melalui Dinas Bina Marga yang mempercayakan pelaksanaannya pada CV. Jaya abadi persada juga tidak salah, dimana selain kualitas jalan yang bagus, juga melebihi target pembangunan jalan tersebut, dimana jalan dengan panjang 670 meter, dijadikan 700 meter, karena Direktur CV tersebut yakni Juansyah jaya, merupakan putra asli Kasui.

“Sebagai putra asli Kasui, saya memiliki tanggungjawab untuk turut serta mensejahterakan Kasui, jadi salah satu bentuk kepedulian kami ya seperti ini, dengan menjaga kualitas pekerjaan,” kata Juansyah Jaya.
Ucapan terima kasih juga oleh warga Kasui juga disampikan kepada Kepala Dinas Bina Marga Mulyadi Irsan, disaat menjabat PJ Bupati Way Kanan telah menyempatkan untuk kunker ke wilayah Kasui dan Rebang Tangkas, sehingga terlaksana perbaikan jalan ini.

( Medi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *