Masyarakat Pekon Purwodadi Kembali Gatongroyong Perbaiki Jalan Berlubang Di Dusun 05 RT.10 Dan Dusun 04.

Pringsewu, Jejakkasus info

Masyarakat Pekon Purwodadi Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu kembali gotongroyong perbaiki jalan berlubang di dusun 05 RT.10 dan Dusun 04.Minggu(6/11/2022)pagi.

Saat di konfirmasi Kepala Pekon Purwodadi Parjan mengatakan hari ini kita kembali memperbaiki jalan berlubang di tiga titik yaitu Dusun 05 RT.10 ada dua titik , satu titik di dusun 04 RT.09 Pekon Purwodadi.
Kembali saya beritahukan kegiatan gotongroyong ini bukan dari anggaran dana desa,ini murni berkat bantuan dari salah satu pengusaha sukses Andi Robi,SH.semoga ini bisa menjadi bermanfaat banyak untuk masyarakat Pekon Purwodadi khususnya pengendara motor/mobil yang melintas setiap hari, kegiatan gotongroyong ini juga sudah empat titik-titik lokasi jalan berlubang, terangnya.

Sementara itu Kadus 05 Sarmuji saat di konfirmasi media ini juga mengatakan jalan yang di perbaiki ini adalah jalan utama yang menghubungkan Pekon Purwodadi dan Pekon Waringinsari Timur Pasar Tradisional Turisari, ucapakan terima kasih ini juga atas bebatuan salah satu pengusaha sukses Andi Robi,SH.di mana telah memberikan bantuan batu sabes A kepada Pekon kami ini jalan jalan penghubung yang berlubang ini bisa di timbun dan kendaraan bermotor yang melintas bisa lancar tidak terhambat. Selain bantuan batu sabes A pengusaha Andi Robi,SH juga memberikan bantuan berupa bibit padi dan memberikan motivasi agar petani di Pekon Purwodadi menjadi sukses dan lebih maju ia juga memberikan cara usaha mencari uang dengan memberikan informasi cara menanam tanaman hias bunga mawar merah dari pot Aqua gelas.ini menjadi motivasi bagi kami kedepan selain menjadi petani palawija kami bisa juga berusaha yang lain,ujarnya.

Sementara itu di tempat terpisah hari yang sama Pengusaha sukses Andi Robi,SH dan Istri juga memberikan pengetahuan tentang pertanian di Pekon Panggungrejo induk Kecamatan Sukoharjo ia juga memberikan bibit padi dan bibit bunga mawar merah,kepada kelompok tani dan wanita tani di PanggungRejo induk.

Untuk diketahui publik jalan yang di perbaiki secara gotong royong di Pekon purwodadi Adiluwih ini merupakan jalan Kabupaten, informasi dari warga Pekon Purwodadi terakhir di perbaiki tahun 2016 dan 2021 hanya tambal sulam saja, sekarang jalan itu rusak kembali.

Bambang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *