Masyarakat Resah, Kantor Kepala Desa Dibuat Tempat Karaoke

oleh -37 Dilihat

Lahat l Jejakkasus.info – Viral video Kantor Kepala Desa Talangbaru, Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat , Provinsi Sumater Selatan, yang dijadikan oleh Kepala Desa (Kades) dan Staf Desa Talang Baru, tempat karaoke, beredar di Media Sosial Facebook, karena dalam postingan tersebut, beredar keluhan masyarakat sekitar kantor Kades yang dijadikan tempat karaoke, merasa terganggu karena tidak dapat istirahat.

Hal itu terungkap oleh salah seorang warga Desa Talang Baru di media sosial.

Tampak dari status salah seorang warga Desa Talang Baru yang merasa teganggu dengan aktivitas karaoke di kantor Kades, karena dinilai mengganggu aktivitas warga sekitar kantor untuk beristirahat.

Apalagi diliat dalam status warga desa itu, menilai kegunaan kantor Kades tersebut.

“Salah peruntukkan karena digunakan untuk tempat karaoke, kami minta Camat Pajar Bulan, mengambil tindakan atas kegiatan tersebut,” ujar salah seorang warga setempat.

Kades Talang Baru Sundri Efendi, saat ditemui di rumahnya, Jumat (5/8/2022) kepada wartawan, membantah kalau kantor tersebut dijadikan tempat karaoke.

Kata Kades, digunakan kantor tersebut untuk tempat karaoke, karena akan mengadakan lomba untuk memperingati HUT RI 17 Agustus nanti.

“Tidak ada saya menyuruh staf desa untuk karaoke di kantor Kades, yang ada mereka melakukan karaoke di lapangan bola tangkis, sebelah kantor Kades,” kata Kades.

Menurut Kades, belum ada warga yang protes ataupun merasa terganggu dengan kegiatan karaoke tersebut.

“Tapi jika memang hal tersebut mengganggu’warga sekitar, saya siap menstop kegiatan tersebut,” ujar Kades.

(AD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.