masyarakat Tulungagung peduli bencana di NTT

oleh -11 views

Jejakkasus.info | Tulungagung – Masyarakat Tulungagung peduli terhadap bencana yang menimpa warga Nusa Tenggara Timur (NTT).

Warga kota marmer Menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir bandang tersebut.
Penyaluran bantuan dilangsungkan pada Jumat, 09 April 2021, pukul 07.30 s/d 08.15 wib bertempat dihalaman Kodim 0807 Tulungagung. Truk berisi sembako diberangkatkan menuju Kodam V Brawijaya. Kemudian bersama bantuan lain se-Jawa Timur diberangkatkan ke NTT.

Dandim dan Kapolres saat acara pemberangkatan bantuan itu di hadiri ±30 personil terdiri dari Kapolres Tulungagung AKBP HANDONO SUBIAKTO,SH.,H.,S.I.K., M.H, Dandim 0807 Tulungagung LEKTOL INF MULYO JUNAIDI,S.E., M.Tr.Han, Kepala BPBD Kabupaten Tulungagung SOEROTO,S.Sos, M.M, PJU Kodim 0807 dan Polres Tulungagung, donatur bantuan bencana NTT.

Dandim 0807 Tulungagung Lektol Inf Mulyo Junaidi berterima kasih atas bantuan serta kepeduliaan Masyarakat dan para donatur untuk korban Bencana Alam di NTT.

Kepedulian tidak hanya memberi bantuan uang tetapi juga di wujudkan bantuan moral untuk para keluarga korban bencana.

Dengan kegiatan ini semoga menjadi spirit bagi Masyarakat Tulungagung lainnya yang ingin memberikan sumbangan bantuan kepada korban bencana di NTT, harap Mulyo Junaidi.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto mengatakan, berdasarkan teori Pentahelix dimana tidak ada pemerintah, Masyarakat atau komunitas,akademi,pengusaha, dan media bersatu untuk membangun kebersamaan dalam pembangunan. Hal ini juga diwujudkan kebersamaan dalam memberikan kepedulian dan bantuan kepada korban Bencana Alam di NTT.

Sembako untuk Bansos Bencana Alam didistribusikan dengan menggunakan satu truk ke Kodam V Brawijaya terdiri;Beras (835kg), Mie instant (230Dus), Minyak goreng (30Dus), Gula (40kg), Susu (2 Dus), Sarden (1 Dus), Teh (1 Dus), Kopi (1 Dus), dan Energen (1 Dus). (Gandhi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *