Mayat pria tanpa identitas mengambang di sungai bodri hebohkan warga kendal.

by -54 views

Jekakkasus.info | Jateng -, Kendal jawa Tengah sesosok mayat di temukan di sungai bodri, penemuan mayat ini sontak membuat heboh warga kendal, pasalnya puluhan warga memadati sungai bodri di daerah desa pidodo kecamatan patebon kabupaten kendal.

Mereka menyaksikan proses evakuasi mayat seorang pria yang mengenakan jaket warna abu-abu dan memakai celana trening warna hitam dengan ciri fisik umur di perkirakan 50 tahun dan tinggi badan 168 cm berjenggot putih dan rambut sudah beruban tetapi tidak di temukan satupun identitas di tubuh korban.

seorang saksi Ahmad (59) yang beralamat di desa pidodo rt 03 rw 01 kabupaten Kendal menuturkan.

Dia hendak pergi memancing di sungai bodri pada pukul 02:30 wib jum,at dini hari tiba-tiba di kagetkan oleh mata pancing yang sangat berat, merasa penasaran saksi turun ke bawah sungai untuk melihat dan ternyata mata kailnya tersangkut di salah satu baju korban tersebut yang ternyata mayat.

Ahmad (59) berteriak minta tolong, karena tidak ada satupun orang yang mendengar akhirnya saksi pulang dan melapor ke kepala desa setempat dan baru pukul 06:30 darwanto (kepala desa) pidoto Rt 03 Rw 03 melanjutkan laporannya ke polsek patebon.

Kanit reskrim beserta jajarannya dan team inafis6 langsung meluncur ke tempat kejadian bekerjasama dengan BNPB kab kendal.

Mayat tersebut lalu di bawa menggunakan ambulance menuju rumah sakit RSUD Dr.Soewondo Kendal untuk di lakukan otopsi.

Team dokter dari rumah sakit Dr.Soewondo Kendal menyatakan bahwa hasil otopsi tersebut tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan atau korban kekerasan di tubuh korban.

kasus ini masih dalam pemeriksaan polsek patebon dan SatResKrim polres kendal. ( Sekti L. jejak kasus jateng )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *