Melalui Kegiatan Patroli, Samapta Polres Aceh Jaya Cegah Aksi Premanisme

Calang, jejakkasus.info-Satsamapta Polres Aceh Jaya terus melaksanakan patroli malam hari sebagai upaya mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat khususnya terkait aksi premanisme, Kamis, 29 November Malam.

Patroli cegah aksi premanisme dilaksanakan setiap hari di seluruh kawasan Wilayah Aceh Jaya baik pagi siang maupun malam dengan sasaran tempat tempat keramian, dan obyek Vital dan tempat tempat rawan terjadinya aksi kejahatan.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatsamapta Akp Putranta Martius Ketaren menuturkan kegiatan patroli ini sebagai bentuk memerangi aksi kriminalits dan premanisme, Pungli serta penyakit masyarakat lainnya sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

”Kita terus lakukan patroli ini setiap hari baik pagi, siang, maupun malam hari untuk mencegah aksi kriminalitas dan preman beraksi. Sehingga dapat terwujudnya kondusifitas kamtibmas wilayah kota Calang ” kata Kasatsamapta Akp Putranta Martius.

Akp Putranta Martius, meminta kepada personelnya untuk melaksanakan tugas patroli dengan sungguh sungguh dan dilakukan secara humanis.

Selama melakukan patroli personel samapta juga memberikan himbauan kamtibmas dan untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *