Melalui Kegiatan Sambang Desa, Personel Polsek Krueng Sabee Ajak Masyarakat Jaga Pesan Kamtibmas

Calang, jejakkasus.info-Melalui kegiatan sambaing Desa, Personel Polsek Krueng Sabee Polres Aceh Jaya ajak masyarakat binaannya menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Jumat, 2 Desember 2022.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kapolsek Krueng Sabee Ipda Firmansyah mengatakan, Polri sebagai Basis deteksi dini pencegahan gangguan kamtibmas. Dengan kehadiran Polisi yang rutin mengingatkan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diharapkan dapat meminimalisir gangguan kamtibmas.

“Melalui kegiatan sambang yang rutin, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas Kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan imbauan kepada warga untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas”. sebutnya.

Lanjut Kapolsek Krueng Sabee, Warga yang dikunjungi menyambut baik kunjungan Polri khususnya Personel polsek Kreung Sabee Polrtes Aceh Jaya.

“Kegiatan sambang Desa dalam istilah Kepolisian merupakan tugas pokok Seorang Anggota Polri dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)”, terangnya.

Sementara itu, Salah satu warga yang dikunjunginya mengucapkan terima kasih pak atas himbauannya, semoga kita semua diharapkan dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dan senantiasa diberi kesehatan”. sebutnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *