Memperingati Hari Pahlawan Nasional Dan Pengukuhan Organisasi Persaudaraan Masyarakat Anak Tuha (Permata)

Lampung Tengah,Jejakkasus.Info-Memperingati hari pahlawan nasional dan pengukuhan Organisasi persaudaraan masyarakat anak tuha (Permata). Yang di gelar di pendopo kampung jaya sakti, kecamatan Anak Tuha, kabupaten Lampung Tengah, berjalan dengan lancar dan sukses. Minggu (13/11/2022)

Struktur Kepengurusan Persaudaraan Masyarakat Anak Tuha (PERMATA)
Dewan Penasehat :
1. Bpk Zaenudin
2. Bpk Uyep H
3. Bpk Damarwulan
4. Bpk Mua’lim
Dewan Pembina :
1. Bpk H M Yusuf Efendi
2. Bpk Asep Indra
3. Bpk Sayuti
4. Bpk Asan Koboy
Ketua :
1. Bpk Nurahmadi
Sekretaris :
1. Ardi Susanto
2. Eva Yulius
Bendahara :
1. M Maulana Aziz
2. Sunarto
Humas :
1. Muhyiddin
2. Nasihan
3.komari
Bidang pendidikan :
1. Fauzan
2. Fauzi
Bidang keagaman :
1. Ridwanul mughis
Bidang pemuda & olahraga : Subari
Bidang Ekonomi & Sosial :
1. Dhofir Habibie
Bidang politik :
1. Agung Fajri Hidayat
Keamanan :
1. Joko Waluyo
2. Muryanto

Dihadiri langsung oleh Camat Anak Tuha, kepala kampung jaya sakti atau yang mewakili berserta jajaran, ketua permata beserta anggota , tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh adat, tokoh pemuda dan tamu undangan.

Pembukaan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz M Asrori di lanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang di pandu oleh Inez.

Lanjut Ustadz,.M Zamroji,Memberikan tausyiah puji syukur alhamdulilah pada kesempatan malam ini masih di berikan nikmat hidayah oleh Allah sehingga dengan banyaknya nikmat oleh Allah yang telah diberikan sehingga kita semua nya bisa bersilaturahmi di pendopo kampung jaya sakti dalam rangka do’a bersama Memperingati hari pahlawan nasional dan pengukuhan Organisasi persaudaraan masyarakat anak tuha (Permata). Mudah-mudahan pertemuan pada kesempatan malam ini senantiasa di ridoi oleh Allah, amin, amin yarobal Alamin. Pungkasnya

Pembacaan Deklarasi Permata. Dilanjut Camat Anak Tuha memberikan simbolis bendera permata kepada ketua permata dan di lanjut potong nasi tumpeng.

Ketua Permata,.Nurahmadi ,memberikan sambutan kepada semua tamu undangan yang hadir , yang tidak lupa yang saya banggakan rekan-rekan senasib seperjuangan di permata ini semoga langkah kita ini memberikan satu manfaat kepada masyarakat kita semuanya, bahwasannya lewat kegiatan sosial keagamaan, kami segenap pengurus dan masyarakat didalam permata ini ingin mengurai kembali suasana hati sekecamatan anak tuha yang barangkali ada rasa yang kurang pas kita akan bangun rasa keakraban itu agar tumbuh kebersamaan dan keselaraasan di masyarakat anak tuha supaya tidak ada sekat batas atau apapun sehingga nya kita merupakan bagian dari masyarakat anak tuha yang hari ini hidup di anak tuha dan insyaallah akan dikebumikan dibumi anak tuha. Mari kita saling menjaga saling asah saling asuh , pungkasnya.

Dilanjut Pembina,.Sayuti memberikan sambutan singkat kepada semua tamu undangan, Camat anak tuha,seluruh aparatur kampung jaya sakti,tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat, alhamdulillah pada malam hari ini kita bersama-sama hikmat bersama-sama satu rasa satu kebanggaan yaitu permata, pungkasnya

Carik Abas mewakili kepala kampung jaya sakti memberikan sambutan singkat dan yel yel, mari kita tanamkan semangat perjuangan seperti para pejuang kita terdahulu , kita sebagai generasi penerus nya tidak boleh kehilangan marwah perjuangan untuk kebangkitan indonesia dan keluarga .Nikmat yang sangat besar untuk kita adalah persaudaraan. Pungkasnya

Camat anak tuha,.Yasmid Syarnubi Memberikan sambutan singkat menyampaikan atas nama pemerintah dan pribadi memberikan Apresiasi kepada Permata,pada malam ini alhamdulillah atas ijin Alloh, kita dapat hadir mengikuti acara pengukuhan Organisasi persaudaraan masyarakat anak tuha (Permata).dalam keadaan sehat . Harapan kita mudah-mudahan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kita semua nya, permata di anak tuha ini kedepan nya semakin berjaya, pungkasnya

Tokoh masyarakat,.Siti Maimunah Memberikan sambutan singkat dan mengucapkan puji syukur kepada Allah, saya tidak merasa jadi tokoh, mungkin karna saya dulu pernah menjadi kepala kampung jaya sakti selama 14tahun, “beliau mengucapkan dengan kerendahan hatinya”, lanjut dan alhamdulillah pada saat ini yang jadi kepada kampung di jaya sakti adalah putra jaya sakti semua , saya mengucapkan Banyak-banyak terimakasih kepada Allah. Maka kami mohon dengan hormat saya kepada ananda-ananda jaya sakti yang sekarang belum menjadi kepala kampung , mohon kesabaran dan untuk menerima apa adanya dan untuk yang menang kami mohon dengan hormat asuhlah semua putra-putra ini adalah putra bapak jaya sakti semuanya dan jaya sakti adalah milik kita bersama bukan milik satu orang. Tutupnya. (Darwis/Bambang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *