Memperingati Maulud Nabi Besar Muhammad SAW di Dusun Serbo

oleh -24 views

Sidoarjo l Jejakkasus.info – Dalam rangka memperingati Maulud Nabi Besar Muhammad SAW, warga Dusun Serbo RT. 08 RW. 02 Desa Mbogem Pinggir Kecamatan Balong Bendo Kabupaten Sidoarjo, mengadakan doa bersama juga bersholawat mewujudkan rasa syukur kepada Allah SWT, Senin, 18 Oktober 2021 setelah melaksanakan sholat magrib berjamaah di mushola Al HIDAYAH warga muslim muslimat Dusun Serbo RT. 08 RW 02 melanjurkan dengan membaca sholawat Nabi juga doa Bersama yang di pimpin Kiyai Taji, Untuk memperingati Maulud Nabi Besar Muhammad SAW.

Tak lupa Puji syukur dipanjadkan kepada Allah SWT, juga baginda besar Mukhamad Dan doa juga di tujukan kepada ahlikubur warga RT.08 RW 02 Desa Serbo smoga amal ibadah beliau Di terima di sisi Allah SWT.

Setelah doa acara di lanjudkan dengan mengambil beberapa hadiah yang sudah di persiapkan sebelumnya oleh panitia penyelenggara yang di gantung di halaman Mushola Al Hidayah..mewujudkan rasa syukurnya warga Serbo khususnya Di Rt 08 Rw 02.tuk membangun Rasa persaudaran juga Ke islamannya bisa merasakan nikmat bersama- sama yang di berikan oleh Allah di masa masih dalam pemulihan akibat Covid-19.

Warga juga semua yang hadir di acara tersebut berharap juga berdoa bersama- sama memohon ke Allah, bumi ini sembuh juga wabah ini sirna. (Skr Tim sembilam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.