Mengantisipasi !! Kapolsek Kangayan Laksanakan Giat Pemasangan Benner Cegah Konflik Sukseskan Pilkades 2021 Sumenep

Mengantisipasi !! Kapolsek Kangayan Laksanakan Giat Pemasangan Benner Cegah Konflik Sukseskan Pilkades 2021 Sumenep.

SUMENEP, |• Jejakkasus.infonfo.
Kapolsek Kangayan Melaksanakan Kegiatan Pemasangan Benner Cegah Konflik Sukseskan Pilkades 2021, di Depan Kantor Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur. Senin, (31/05/2021).

Kegiatan Pemasangan Banner Cegah Konflik Sukseskan Pilkades 2021 tersebut dilaksanakan pada hari Senin, 31 Mei 2021 Pada Pukul 11.00 Wib.

IPDA Miftahul Rahman SH, Mengatakan saat diwawancarai oleh media JEJAK KASUS. Info.
Bahwasanya Visi misi dalam rangka menyukseskan pilkades bagaiman Pilkades desa cakramaan dan desa saobi aman terkendali tidak ada suatu permasalahan apapun

“Semua masyarakat untuk warga kecamatan Kangayan bagaimana mendukung baik toga tomas dan seluruh aspek yang ada di kecamatan Kangayan mau untuk mensukseskan desa cakramaan dan saubi kecamatan kangayan,” ungkap Masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri beberapa Personil yang Melaksanakan Pemasangan Banner yaitu,
Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman SH, PLT Camat Kangayan Nurullah SH, Dan Pos Ramil Kangayan Koramil Kangean 0827/18 Pelda Supriyanto, Bripda Sahrul Banit Sium, Kanit Ik Kangayan Niko Sutikno SH

Selama Kegiatan Pemasangan Banner Cegah Konflik Sukaeskan Pilkades 2021 Sumenep Aman Masyarakat Nyaman di depan Kantor Kecamatan Kangayan berjalan aman dan tertib.(fdy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *