TNI  

Mengawali Aktivitas Kerja Tahun 2022 Danrem 045/Gaya Mengambil Apel Gabungan Personel Jajaran Korem

Pangkalpinang l Jejakkasus.info – Pada Minggu Pertama mengawali pengabdian prajurit dan PNS Makorem dan Satbalak 045/Garuda Jaya tahun 2022 di laksanakan Apel gabungan dilanjutkan Jam Komandan yang di ambil oleh Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) Kamis 06/01/2022 di Lapangan Hijau Makorem 045/Gaya.

Danrem menyampaikan Apel gabungan pertama tahun 2022 ini untuk mengungkapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS Makorem dan Satuan jajaran karna sudah melaksanakan tugas dengan baik selama tahun 2021.

Namun kegiatan yang dilaksanakan tahun lalu tentu belum seutuhnya sempurna, masih ada evaluasi. Koreksi yang ada harus di perbaiki dan hal-hal yang kurang baik di sempurnakan sehingga tidak terulang kembali dan tentunya yang baik harus di tingkatkan.

Selain ucapakan terima kasih, Danrem mengatakan Apel Gabungan tersebut untuk menyampaikan beberapa penekanan, perintah dan informasi dari KSAD dan Pangdam II/Sriwijaya yang harus diketahui dan dilaksanakan oleh seluruh prajurit khususnya prajurit Korem 045/Gaya dan jajarannya.

Adapun perintah maupun himbauan dan informasi yang di sampaikan oleh Danrem dari pimpinan atas antara lain ucapan terima kasih terkait penanganan Covid-19 yang sudah di lakukan dengan baik oleh prajurit.

Terkait dengan penangan Covid-19 ini, prajurit diperintahkan tetap melanjutkannya karena saat ini kasus varian baru Covid-19 (Omicron) yang cenderung naik khususnya di wilayah Jakarta.

Selanjutnya tentang tradisi Satuan yang dilaksanakan di Satuan memiliki maksud untuk menumbuhkan kecintaan dan kebanggan terhadap satuan, bukan sebagai ajang penyiksaan apalagi mengakibatkan dan menimbulkan korban.

Selanjutnya penekan lain yang di sampaikan oleh Komandan Korem tentang masalah Werving, Bijak dalam menggunakan media sosial dan peka terhadap situasi yang ada di wilayahnya serta peduli dan rasa memiliki terhadap satuan.

Brigjen TNI M Jangkung Widyanto melanjutkan bahwa pimpinan TNI AD menginginkan agar prajurit selalu harmonis dan bisa membina keluarganya dengan baik.

Galery Foto / Video Kegiatan

Guna menghadapi tantangan tugas yang semakin komplek agar satuan tetap melaksanakan dan meningkatkan pembinaan profesionalisme prajurit di tengah Pandemi Covid-19. Selain itu prajurit dalam menyelesaikan masalah agar tidak menimbulkan masalah baru.

Di akhir pengarahan, Danrem berharap agar dalam pengabdian tugas di Tahun 2022 ini seluruh prajurit Korem dan jajaran peduli, tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugas serta bekerja dengan hati, senang hati dan sepenuh hati.

(R.H. Penrem 045/Garuda Jaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *