“MENGGEMA” Acara Malam Millenial Ala Partai Demokrat yang Dihadiri Ketua DPD Propinsi Riau H Agung Nugroho SE

Pekanbaru l Jejakkasus.info – Dalam acara temu rama partai Demokrat kabupaten Indragiri hilir,yang dijuluki hamparan dunia kelapa ini,para kaum millenial sangat mengapresiasi acara temu rama tersebut.

Memang di akui,dengan adanya temu rama tersebut kaum milenial kabupaten Indragiri hilir sangat menyambung dengan apa yang di laksanakan oleh partai Demokrat Inhil tersebut,karna ini baru pertama kali dilaksanakan partai Demokrat di salah satu kafe Suhat.

“Agung merasa sangat antusias melihat situasi pada acara temu rama dengan kaum milenial yang sangat amat ramai yang di hadiri kaum milenial,dan ajakan agung kepada kaum milenial mari ikut bergabung dengan partai Demokrat kedepan ungkap agung Nugroho sambil terseyum.

Pada prinsipnya agung bertanya kepada salah seorang milenial apa alasan terjun ke politik,oleh milenial menjawab kenapa kita tidak mau terjun kepolitik karna kita ingin besar ya kita ingin maju menjadi agen-agen perubahan kedepan karna Kamilah kaum milenial sebagai penerus bangsa ini,terlebih untuk Inhil yang kami cintai ini.ungkap milenial menjawab pertanyaan agung selaku ketua DPD Propinsi Riau ini.

Namun agung Nugroho juga menambahkan saya sangat mengapresiasi acara ini,dengan acara ini saya melihat bahwa milenial kita harus bangkit,dan terus berjuang untuk meneruskan aspirasi masyarakat Indragiri hilir kedepan lanjut agung serius.

Sementara kaum milenial yang hadir amat ramai hingga ratusan orang kaum milenial yang hadir dalam acara temu ramah tersebut.

Marbun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *