Menghadapi Zona Integritas Menuju WBK / WBBM, Polres Bangka Terima Kunjungan Tim Asistensi Polda Babel

Sungailiat l Jejakkasus.info – Dalam rangka mewujudkan target Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) 2022, Polres Bangka menerima kunjungan Tim Asistensi dan Penilayan internal Polda Kep.Babel.

Polres Bangka sendiri terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan publik dan berbenah diri sebagai komitmen menuju pembangunan zona integritas (ZI) menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Salah satu upayanya, Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan,SH.,S.I.K.,M.Si menerima langsung kunjungan Tim Asistensi Pelayanan Publik Srena Polda Kep.Babel, Selasa (18/01/2022).

Turut hadir dalam rombongan di antara sebagai ketua Tim Kombes I Nyoman Mertua Dana,S.I.K ,Kompol Nur Samsi,SH,MH ,Penata Tk I Bonifacius Gultom,SE dan Ipda Widi Tupilia dan personil Rorena Polda Kep.Babel.

Kapolres Akbp Indra Kurniawan,SH.,S.I.K.,M.Si mengatakan, dalam pembangunan zona yang diperlukan adanya komitmen bersama untuk meningkatkan pelayanan publik dan pencegahan korupsi.

“Tujuan pembangunan zona integritas untuk mencapai dua komponen hasil meliputi peningkatan kualitas pelayanan publik serta pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN,” katanya. (Jenny Siskawati)

Sumber: Humas Polres Bangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *