Menjaga Hubungan Baik Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kabupaten Bengkalis

Bengkalis | jejakkasus info – Untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif, Kapolres bengkalis AKBP Indra Wjatmiko, SIK, selalu berupaya menjalin silaturahmi kepada alim ulama,pemuka masyarakat serta tokoh muda kabupaten Bengkalis demi terwujudnya keamanan yang kondusif.

Ini terlihat ketika j Marbun beserta rekan wartawan seprofesinya,bersendau gurau dengan anggota polres Bengkalis Sabtu,23/07/2022,menurut j Marbun selaku wartawan jejakkasus info,perwakilan propinsi Riau ini,sangat mengapresiasi sistim pelayanan anggota polres Bengkalis kepada masyarakat.

“Ini terlihat dari melayani masyarakat dengan cara pelayanan yang mengedepankan sikap dan seorang anggota polri,yang ramah dan humanis menerima kita sebagai masyarakat .ungkap mirwan wartawan media Bhayangkara 74,ini sambil terseyum.

Dalam kesempatan itu juga mirwan juga sangat mengapresiasi sistem pelayanan polres Bengkalis,kepada masyarakat,ini tidak terlepas dari pucuk pimpinan Indra Wijatmiko selaku Kapolres Bengkalis ini juga memberikan anjuran kepada anggotanya dalam sistem pelayanan Kamtibmas kepada masyarakat yang penuh rasa tanggung jawab dalam bertugas,serta humanis dalam pelayanan,itu mungkin selalu yang disampaikan Kapolres Bengkalis,lanjut mirwan lagi.

Ditempat terpisah juga ketika wartawan jejakkasus info,bertanya kepada alot,salah satu tokoh muda kabupaten Bengkalis tentang pelayanan polres Bengkalis kepada warga,alot juga mengatakan hal yang sama.

Dan menurut alot lagi,pelayanan polres Bengkalis ini memang,kita selaku masyarakat sangat mengapresiasi kepada bapak Kapolres AKBP Indra Wijatmiko SIK, Bengkalis saat ini dimana beliau sangat dekat dengan alim ulama,tokoh masyarakat,serta tokoh kaum muda dikabupaten Bengkalis ini,pungkas alot seraya menyudahi ucapannya.(Marbun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *