Menjelang HUT Bhayangkara ke 76, Anggota Polsek Dander Adakan Karya Bakti

Bojonegoro l Jejakkasus.info – Kapolsek Dander Polres Bojonegoro gelar karya Bakti di lokasi Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa di jalan poros Bojonegoro Dander turut Desa Ngumpak Dalem Kecamatan Dander Selasa 28/06/2022 pagi.

Atas perintah Kapolsek Dander AKP Saefudinuri.SH.MH, dalam giat tersebut Kapolsek tidak bisa mengikuti giat karya bakti dikarenakan ada tugas di Polres Setempat. sementara giat di pimpin langsung Kanit Samapta lpda Asmo dengan 10 personil anggota Polsek Dander.

Disampaikan kepada awak media ini, “Dalam rangka menjelang hari jadi Kepolisian Negara Repulik Indonesia yang ke 76 thn yang di tetapkan setiap 1Juli.

Selain itu lPDA Asmo mengatakan, “selain membersihkan makam leluhur yang telah mendahului kita, karena gelar upacara besok di laksanakan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa ini, bersama anggota rayon 4 yakni Rayon Dander, Rayon Sugiwaras, Rayon Gondang, Rayon Bubulan dan Sekar.

Lebih lanjut lPDA Asmo mengatakan, “baksos di lakukan setiap menjelang peringatan hari besar nasional seperti menjelang peringatan hari kemerdekaan RI dan HUT Kepolisian Republik Indonesia yang jatuh pada 1Juli setiap tahun kita peringati”. terangnya.

Hery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *