Menjelang HUT Humas Polri Ke 71 Tahun Polres Pesawaran Melaksanakan Bhakti Sosial 

Pesawaran, jejakkasus.info

Polres Pesawaran – Polda Lampung

Menjelang Hari ulang tahun (HUT) Humas Polri yang Ke-71 Tahun, Kasi Humas Polres Pesawaran AKP Darwin, S.H di dampingi Ps. Kasubsi PIDM Bripka Parizal Antoni, S.H, Bhabinkamtibmas Desa Wiyono Bripka Yekti Andi Pambudi, S.E beserta Kadus Desa Wiyono Bapak Mukhsin dan Tiga (3) Personel Si Humas lainnya melaksanakan Bakti Sosial (Baksos).

Pembagian Paket Sembako dengan berjalan kaki ke Perkampungan Desa Wiyono, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran secara Door to door, sebagai wujud rasa syukur atas bertambahnya usia satu (1) tahun Humas Polri, Jum’at (21/10/22).

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si (Han) melalui Kasi Humas Polres Pesawaran mengatakan, Kegiatan Baksos ini dalam rangka HUT Humas yang Ke-71 Tahun, sekaligus bantuan kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

“Baksos yang diberikan kali ini berupa Paket Sembako berisikan Beras, Minyak goreng, Gula, Susu, Sarden dan Mie instan diberikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan bantuan tersebut,” kata Kasi Humas.

Tema HUT Humas Polri yang Ke-71 Tahun 2022 kali ini mengangkat tema “Humas Polri yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju”, yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022 mendatang.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah ladang ibadah untuk kita semua dan terus tetap bersinergi dengan segenap elemen masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Ibu Purwati (45), mengucapkan terimakasih kepada Bapak Polisi yang telah menyalurkan Bantuannya dan sangat mengapresiasi Kegiatan Positif atas Perhatian yang dilakukan Polri terhadap masyarakat.

“Saya berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan, hal ini sangat berarti bagi saya dan keluarga yang memang secara penghasilan sangat terbatas,” kata Ibu Purwati.

Bambang humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *