Menuju WBBM, Rutan Kelas I Bandung Melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2023

Bandung, jejakkasus.info

Kepala Rutan Kelas I Bandung bersama seluruh pejabat dan pegawai melakukan pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2023.

Hal ini merupakan komitmen Rutan Kelas I Bandung untuk mendukung upaya pemberantasan korupsi serta meningkatkan kualitas pelayanan publik. Sebagai informasi Rutan Kelas I Bandung telah berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang telah diraih pada tahun 2019.

Dalam hal ini, Pihaknya akan terus berkomitmen dalam Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas guna terwujudnya “Good Governance dan Clean Government.

“Dalam kegiatan ini turut dilakukan Penandatanganan Perjanjian Kinerja oleh seluruh pegawai Dimana, Perjanjian Kinerja menjadi Target Kinerja Satuan Kerja dalam mendukung pencapaian tujuan dan sasaran Kementerian Hukum dan HAM,” terangnya.

Dengan dilaksanakannya Penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini, ia berharap seluruh Petugas khususnya di Rutan Kelas I Bandung bisa bahu-membahu dalam mewujudkan dan berkomitmen melaksanakan Pembangunan Zona Integritas.

“Setelah kami berhasil meraih predikat WBK pada 2019 lalu, kami berkomitmen penuh dalam mewujudkan Rutan Kelas I Bandung menjadi satuan kerja yang berpredikat WBBM di tahun 2023 ini,” ujar Karutan.

“Maka dari itu, kami juga harus terus meningkatkan pelayanan kami sehingga masyarakat bisa merasakan outcome dari pelaksanaan Reformasi Birokrasi,” tegas Karutan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *