Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres Tabanan Bagi – Bagi Sembako Di Seputaran Simpang Traffic Light Kediri

Tabanan | jejakkasus.info – Guna menumbuhkan jalinan silaturahmi Polri kepada masyarakat, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, melaksanakan bakti sosial bagi ‐ bagi sembako dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-78 bertempat di seputaran Simpang Traffic Light Kediri, Senin ( 10/6/2024 ) pagi.

Pelaksanaan Baksos Hari Bhayangkara tersebut Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, hanya didampingi oleh ajudan, karena bhakti sosial dilaksanakan secara spontanitas selesai pengecekan personil yang melaksanakan strong point pagi.

Kapolres menyampaikan bahwa pihaknya hadir di tempat ini untuk bertemu warga dalam rangka melaksanakan bakti sosial bagi-bagi sembako untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-78.”

Kami dari kepolisian Polres Tabanan berharap kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di setiap aktiftas harian yang dilakukan oleh masyarakat, terkhusus juga menjelang pelaksanaan Pilkada 2024,” kata Kapolres.

Lanjutnya, dirinya juga berharap dengan disalurkannya bantuan sembako ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan warga yang kurang mampu di rumah masing-masing.

Harapan dari kami Kepolisian dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat menumbuhkan jalinan silaturahmi Polri kepada masyarakat serta dapat mempererat kerja sama dalam mengantisipasi segala gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan,” ucap Kapolres.

Pada kesempatan yang sama salah satu warga penerima sembako menyampaikan terimakasih kepada bapak Kapolres beserta jajaran yang sudah membantu warga yang kurang mampu, semoga dihari Bhayangkara yang ke-78, tanggal 1 Juli 2024 Polri semakin jaya, semakin dicintai masyarakat, Humanis, lebih dewasa dan juga amanah.

( Hum Polres Tabanan )
{am}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *