Meresahkan Pengguna Jalan, Satpol PP Bondowoso Tertibkan Gepeng

Berita – Jejakkasus.info -, Bondowoso – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten menertibkan  Tiga Gelandangan dan Pengemis (Gepeng) dibeberapa ruas jalan kawasa Kecamatan Kota, Kamis (1/12/2022).

Penertiban tersebut dilakukan lantaran para Gepeng sering meresahkan pengguna jalan.
Menurut Kepala Seksi (Kasi) Penanganan Gangguan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Ahmad Hambri menjelaskan, para Gepeng itu sering meresahkan para pengguna jalan pada saat lampu merah berhenti. “Menurut laporan dari masyarakat mereka para Gepeng sering meminta minta,” ungkapnya.

Selain menerima laporan, Hambri bersama para personel sering melakukan patroli keliling diseputaran kawasan kota. Hal tersebut  dilakukan untuk memberikan rasa aman dan ketentraman masyarakat. “Kita juga sering melakukan patroli keliling untuk memantau dan meninjau kawasan kota agar tidak hal hal yang bisa menimbulkan kericuhan,” tegasnya.

Kemudian dirinya bersama jajaran Satpol pp lainnya menggelandang para Gepeng tersebut ke Kantor setempat untuk diberikan pangarahan serta pembinaan, hal itu diberikan agar para Gepeng tersebut tidak perbuatan itu lagi.
“Tindakan yang kita lakukan selanjutnya adalah membawa mereka ke kantor Satpol pp untuk diberikan pengarahan dan pembinaan,” tutupnya.(yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *