Meriahkan HUT Ke-11 Korem 045/Gaya, Ketua DPRD Babel Ikuti Olahraga Bersama Forkopimda

oleh -38 views

Jejakkasus.info l Pangkalpinang – Ketua DPRD Provinsi Kep. Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi bersama Gubernur Kep. Babel, Erzaldi Rosman dan jajaran Forkopimda Provinsi Kep. Babel ikuti kegiatan olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT Korem 045/Garuda Jaya ke-11 di lapangan Makorem 045/Garuda Jaya, Jumat (04/05).

Kegiatan olahraga ini diawali dengan jalan santai bersama yang kemudian dilanjutkan dengan senam bersama dan olahraga umum lainnya. Dengan menggunakan baju olahraga Ketua DPRD bersama seluruh peserta tampak semangat mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh instruktur dari Korem 045/Gaya.

Olahraga seperti perlu kita ikuti, guna menjaga badan tetap bugar dan fit selain itu juga dapat meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi. Namun dengan tidak mengabaikan prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Disamping itu, disampaikan politisi PDI-P ini kegiatan seperti dapat meningkatkan kebersamaan dan sinergitas diantara pimpinan guna pembangunan negeri Serumpun Sebalai kearah yang lebih baik lagi.

“Bukan perbedaan yang dilihat tetapi kebersamaan yang kita kedepankan. Apa-apa yang tidak bisa diselesaikan diatas meja dapat kita cari solusinya bersama-sama diluar kantor seperti yang kita lakukan saat ini,” ujarnya.

Sepakat dengan Ketua DPRD Danrem 045/Gaya Brigjen M. Jangkung Widyanto dalam sambutannya menyampaikan olahraga seperti ini selain menjaga kebugaran tubuh tetap dalam kondisi fit dimasa pandemi juga dapat menjalin sinergitas sesama jajaran Forkopimda, TNI-Polri, Pemda dan Instansi vertikal dapat berjalan dengan baik.

“Sinergitas yang sudah terjalin selama ini, kita pelihara dan tingkatkan sehingga kita bisa menghadapi dan menyelesaikan pandemi ini dengan baik,” tutur Jendral bintang satu ini.

Diakhir sambutannya, Danrem berharap ekonomi di Kep. Babel semakin tumbuh kearah positif dan pandemi ini segera berlalu.

Usai senam bersama Ketua DPRD bersama Gubernur dan jajaran Forkopimda Kep. Babel melakukan penebaran benih ikan nila dikolam yang masih berada dalam areal Makorem 045/Gaya. (Jenny)

Sumber : Setwan Babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.