TNI  

Meriahkan Lomba Gaple HUT TNI ke-77, Kodim 0408 BSK Gandeng PWI

Jejakkasus.info I Kaur Bengkulu – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77, Kodim 0408 Bengkulu Selatan-Kaur gandeng Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaur menggelar lomba Gaple.

Kegiatan dipusatkan digedung Sentral Kuliner Kota Bintuhan.
Dandim 0408 BSK melalui Perwira Penghubung (Pabung) Kaur Mayor Inf Sumaryanto mengatakan, perlombaan gaple ini digelar dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI, dengan masyarakat, karena TNI merupakan bagian dari masyarakat itu sendiri, dari masyarakat untuk masyarakat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini sinergitas TNI dengan masyarakat dapat terus meningkat dan silaturrahmi semakin erat, jangan dilihat dari besar atau kecil hadiahnya, namun paling tidak dengan adanya kegiatan ini kita bisa bersilaturahmi”, kata Mayor Inf Sumaryanto.

Dan dikatakannya lebih lanjut, jika dilihat dari jumlah pendaftar yang sudah mencapai ratusan pasang peserta permainan gaple di Kabupaten Kaur ini cukup banyak peminatnya.

Selain masyarakat umum, perlombaan gaple ini juga di ikuti oleh pasangan peserta dari kelas eksekutif yang akan diikuti oleh FKPD dilingkup Pemkab Kaur.

Ketua Ketua PWI Kaur Daspan Haryadi S.IP didampingi Seksi Siwo yang juga panitia Gaple Fachrulrozi juga menyampaikan, bahwa kegiatan lomba Gaple yang bekerjasama dengan PWI Kaur ini dalam rangka Peringatan HUT TNI Ke-77.

Yang mana pelaksanaannya akan dilakukan selama dua hari 13-14 Oktober 2022, dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

Untuk perlombaan dibagi menjadi dua kelas, kelas umum dan eksekutif, untuk hari ini digelar kelas umum dan besok tanggal 14 untuk kelas eksekutif, tutup orang yang telah lama malang melintang di dunia Jurnalist ini mengakhiri. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *