Meski Kasus Terus Berjalan, Heri patelo Tersangka KDRT Jadi Tahanan Rumah.

by -180 views

Banyuwangi | Jejakkasus.info | Kasus dugaan KDRT yang di lakukan Heri patelo pada istrinya Vera pada bulan lalu terus bergulir, bahkan telah P 21 dan telah di limpahkan ke Kejaksaan Negeri siap di sidangkan.

Kasus yang di duga penuh rekayasa kriminalisasi tersebut sempat mengundang tanya pada masyarakat luas, terutama aktivis pembawa suara rakyat M. Yunus. Merasa banyak kejanggalan pada kasus tersebut, Yunus dengan sukarela mengawal perjalanan kasus Heri patelo ini.

Setelah sekian lama berjuang, akhirnya Yunus berhasil memperjuangkan sehingga Heri patelo hanya di jadikan tahanan rumah.

Di konfirmasi di rumah Heri patelo Yunus mengatakan “Memang dari awal saya melihat kasus dugaan KDRT ini penuh rekayasa, darimana penyidik dapat menentukan kalau yang terjadi adalah KDRT sedang ke 3 saksi menyatakan kalau mereka tidak melihat telah terjadi KDRT yang di lakukan Heri terhadap istrinya Vera. Ini di duga murni permainan yang di lakukan oleh oknum penyidik untuk mengkriminalisasi Heri” jelasnya.

“Saya berharap ini juga sebagai pelajaran bagi para penegak hukum, agar bersikap netral dalam setiap kasus yang di tangani, bukanya malah bertindak¬† atas nama pemesan, bukan bertindak karena ada uang. Mentang mentang rakyat kecil mau di kriminalisasi, kalau begini terus kapan Banyuwangi bisa maju. Saya akan terus mendampingi proses ini, nanti kalau telah ada putusan pada kasus ini besar kemungkinan pihak Heri akan menuntut balik pada Vera dengan tuduhan telah melakukan pelaporan palsu” papar Yunus.

Heri patelo menyambut gembira atas di kabulkanya permohonan agar dirinya di jadikan tahanan rumah atas jaminan Yunus. Yunus sendiri menyatakan bahwa ia akan terus memperjuangkan rakyat kecil yang teraniaya “Saya tidak peduli walaupun saya harus di penjara, saya tidak takut walaupun saya mati demi membela hak rakyat Banyuwangi” pungkas Yunus.(Tim JK Bwi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *