Miliki 13 Bulan Terindah di Bangkalan, AKBP Alith Alarino Pamit dengan Linangan Air Mata

Bangkalan l Jejakkasus.info – Bagi AKBP Alith Alarino, S.I.K. Kabupaten Bangkalan memiliki memori indah karena disinilah kekeluargaan dan keharmonisan tercipta untuk membangun kabupaten Bangkalan menjadi lebih sejahtera. Berperan sebagai orang nomor satu di Korps Kepolisian Resor Bangkalan, dukungan moril untuk AKBP Alith selama memimpin Polres Bangkalan akan menjadi hal tak terlupakan. Bagi perwira berkacamata ini, 13 bulan di Bangkalan adalah 13 bulan terindah yang dimiliki sepanjang karirnya berseragam polri.

Hal itulah yang disampaikan langsung oleh AKBP Alith Alarino, S.I.K. dihadapan seluruh personilnya saat apel perpisahan bertajuk ‘Apel Farewell and Welcome Parade’ di lapangan hijau Mapolres Bangkalan, sore tadi (13/07/2022).

Suara serak AKBP Alith pun mewarnai sepanjang sang perwira berpidato di apel perpisahannya. Menahan untuk tak menangis di apel perpisahan memang berhasil dilakukan oleh AKBP Alith. Namun, tangisnya pecah saat dirinya harus berpamitan dengan satu per satu personilnya yang telah menunggunya sepanjang area jalan halaman Mako untuk melepasnya pergi ke tanah Trenggalek.

“Terimakasih atas kebersamaan yang sangat indah. Selamanya, saya tidak akan lupa pada Bangkalan karena kota ini adalah kota yang saya pimpin pertama kali dalam karir saya berseragam polri. Untuk seluruh personil saya di Mapolres Bangkalan, terimakasih atas semua dedikasi dan kerjasama selama ini,” tutup AKBP Alith menahan haru nya sore ini.

Selamat bertugas di Bumi Trenggalek komandan. Semoga semakin sukses dan semakin bersinar layaknya bintang di langit.

Duwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *