MIMH Lengkong- Bojonegoro Jalan Santai Peringati Hari Amal Bakti ke-76 Kemenag RI

Bojonegoro l Jejakkasus.info – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti ke-76 Kementerian Agama (Kemenag) RI, Roudlotul Atfal (RA) dan Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Huda (MIMH) Desa Lengkong Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro – Jawa Timur, menggelar Jalan Santai (JS) keliling Desa setempat, Minggu (02/01/2022) pagi.

Kepada awak media, Kepala MI Miftahul Huda H.M Bisri S.Ag mengatakan, RA dan MIMH mengadakan Jalan Santai (JS) peringati Hari Amal Bakti ke-76 Kemenag RI.

“Menjaga imun dengan jalan santai kena sinar matahari di hari libur bertepatan dengan Hari Amal Bakti ke-76 Kemenag,” ungkapnya.

Kepala MI menambahkan, giat diikuti seluruh Siswa RA dan MI, dewan guru serta pengurus Yayasan.

“Tentu, tetap menerapkan Protokol Kesehatan, anak-anak kita imbau tetap memakai masker, menjaga jarak saat di jalan,” tandasnya.

H.M. Bisri berharap, “madrasah tetap menjadi yang terbaik dan selalu dinanti masyarakat. Dan nantinya memberikan ilmu dan bekal yang terbaik untuk anak – anak demi masa depan bangsa yang akan datang”.

Selain itu kata dia, panitia (pengurus_red) menyediakan 190 hadiah/dorprise.

“Hadiah nomer 2, yang terpenting adalah menjaga kesehatan, salah satunya rajin berolahraga, menjaga imunitas tubuh, semoga pandemi segera berlalu, Aamiin,” pungkasnya. (Her)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *