Miras Dibabat Abis Patroli KRYD Polres Subang

Subang l Jejakkasus.info – Dalam mengantisifasi Guankamtibmas dan Cegah Aksi Kriminalitas di Wilayah Hukum Polres Subang, Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.Ik, S.H, M.H, pimpin Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Jalan Letjen Soeprapto Subang (Wisma Karya-Subang), Selasa malam, (11/1/2022).

Dalam Kegiatan Patroli KRYD ini pun dipimpin langsung, Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, yang di dampingi, para PJU Polres Subang, beserta Jajaran Polres Subang berhasil mengamankan sejumlah ratusan botol Miras dari berbagi jenis dan merk.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni mengatakan bahwa, kegiatan KRYD ini bertujuan untuk meminimalisir atau mencegah aksi kriminalitas di wilayah Hukum Polres Subang, dan salah satunya di Subang Kota.

“Kita akan terus lalukan operasi KRYD ini hal tersebut tentunya untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, dan salah satu nya kita amankan ratusan botol berisi Minuman Keras (Miras),” ujar Kapolres Subang.

Sementara Kapolres Subang AKBP. Sumarni dalam hal ini juga tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjauhi hal-hal yang tidak baik, dan tidak untuk merugikan diri sendiri atau orang lain salah satunya tidak mengkonsumsi miras atau barang-barang terlarang lainnya.

“Kita amankan 602 botol berisi miras dari berbagai jenis dan merk, dan kita pun untuk pelaksanaan operasi KRYD tersebut tidak hanya di Subang kota saja, tetapi kita laksanakan di Wilayah Pantura Subang juga,” ungkap AKBP. Sumarni.

Adapun untuk lokasi operasi tersebut diantaranya, toko minuman berlokasi di Jalan Letjen Soeprapto Subang (Wisma Karya-Subang), Sebanyak 307 botol minuman beralkohol berbagai merk dan jenis, toko minuman berlokasi di Jalan Ukong Suta Atmadja Subang (Pasar Panjang-Subang), Sebanyak 107 botol minuman beralkohol berbagai merk dan jenis, toko minuman berlokasi di di Jalan Darmo Diharjo Subang (Terminal-Subang)

“Guna penyelidikan lebih lanjut dari ke 602 Botol minuman berbagai jenis dan merk tersebut, hasil keseluruhan Operasi KRYD di Subang Kota dan Pantura Subang, kita amankan di satres Narkoba Polres Subang,” pungkas AKBP Sumarni. (Mat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *