Mobil Ayam Potong Terguling di Jalan Tol Cipali

by -1,772 views

 

Jejakkasus.info | Provinsi Jabar – Kabupaten Majalengka – Terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Tol Cipali tepatnya di KM 178, Kamis (31/1/2019) sekira pukul 22.30 WIB. Sebuah mobil pick up bermuatan ayam potong terguling diruas Jalan Tol Cipali.

Menurut keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Ujang (32) mengatakan terjadinya kecelakaan diduga akibatk pecahnya ban belakang sebelah kanan sehingga mobil tersebut oleng hingga 25 meter dan ahirnya terguling di tengah Jalan Tol Cipali yakni di jalur 2.

“Mobil dengan Nopol D 8396 DQ yang di kemudikan Asep (38) warga Talaga Majalengka dan temannya seorang kernet yang berinsial Deni (27) warga Talaga Majalengka juga, beruntung tidak ada korban jiwa, hanya luka ringan baik sopir maupun kondektu,” terangnya.

Pantauan Jejak Kasus di TKP, kejadian tersebut menyebabkan kemacetan hingga 30 menit dan kerugian materi belum bisa di prediksi nominalnya.

Jelang 1 jam kemudian Patroli dan PJR Tol baru menangani kecelakaan tersebut, ketika di pintai keterangan oleh Jejak Kasus mereka menolak dan belum bisa memberikan keterangan.

Laporan: Ah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *