Mobil Patwal Polres Situbondo masuk ke dalam halaman parkir pasar

oleh -71 Dilihat

Jejakkasus.Info|Situbondo – Pada hari Selasa tanggal 29 Desember 2020 pukul 13.42 tiba tiba ada sebuah mobil Patwal Polres Situbondo memasuki halaman parkir dalam Pasar Mimbaan Situbondo yang mengagetkan warga/ masyarakat yang sedang makan dan minum di warung karena merasa ketakutan disangka akan ada oprasi yustisi, dengan keberadaan mobil patwal tersebut wartawan media jejak kasus Situbondo mencoba mencari tahu tentang siapa yang mengendarai mobil patwal tersebut serta ada kegiatan apa di pasar mimbaan.

Setelah mencari tahu siapa yang mengendarai mobil patwal tersebut, tiba-tiba saya di sapa oleh pengendara Mobdin seorang perempuan memakai baju batik warna merah celana hitam yang mengaku Pekerja Harian Lepas (PHL) Polres Situbondo, ada apa Mas..?? Lalu saya menjawab serta memperkenalkan diri dan mewawancarai, menanyakan nama juga statusnya di Polres, kemudian dia menjawab nama saya Veronica Wahyu, jabatan Staf sipil Unit lantas, kemudian saya tanyakan juga tentang kegiatan apa yang akan dilakukan dipasar ini dengan mengendarai mobil patwal masuk kedalam wilayah pasar mimbaan dan tidak mengawal siapa siapa, juga bukan melakukan operasi yustisi, dia juga menjawab sedang belanja camilan dan air minum karena di ruangan kapolres persediaan camilan dan minuman sudah habis yang kebetulan akan ada tamu Kapolres, dia juga mengatakan kalau mobil ini tidak digunakan untuk operasional pengawalan lagi, sekarang kan di Polres sudah ada mobil patwal yang baru jadi mobil ini digunakan untuk membeli makanan, camilan, air minum, dan kebutuhan peralatan kantor “Imbuhnya”.

Setelah saya selesai melakukan wawancara, hari kedua saya mencoba untuk menemui langsung Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Indah citra Fitriani, S.I.K namun tidak ada di kantor dikarenakan ada tamu dari Polda.
Saya mencoba menghubungi via whatsapp, namun hanya di baca.

Hari ketiga saya mencoba lagi menghubungi beliaunya lagi via whatsapp ternyata ada respon, dan menjawab pertanyaan saya.

Assala mualaikum sapa dari Kasat Lantas salam kenal pak, saya klarifikasi Itu bukan mobil patwal pak ..!! Tetapi mobil dinas lantas.

Memang itu mobdin (mobil dinas) lantas, dlu difungsikan untuk patwal karena sudah tidak fit dan jarak pendek saja. Sehingga digunakan untuk akomodasi dinas bagi staf lantas. Diantara membeli konsumsi atau peralatan untuk kegiatan dinas.”Ungkapnya”( Viki *Hosni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.