Mobil Truk Bermuatan Telur Terguling di Tol Cipali

by -239 views

Jejakkasus.info | Provinsi Jabar – Kabupaten Majalengka – Telah terjadi kecelakaan tunggal, mobil truk bermuatan telur ayam negeri, terguling di ruas jalan Tol Cipali kilometer 178, wilayah Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat (Jabar), Sabtu (23/3/2019) sekira pukul 3.30 WIB.

Beruntung dalam kecelakaan tunggal itu, tidak ada korban jiwa hanya supir truk I Gede (40) mengalami luka ringan di bagian kaki.

Menurut kernet truk Putu (26) warga Singaraja-Bali, mobil truk yang dikendarai I Gede dengan Nopol DK 9530 UM, berjalan dari Cirebon dengan kecepatan kurang lebih 60 km/jam.”Tujuan perjalanan menuju ke Kota Sukabumi untuk mengirim telor,” ujarnya.

Ditengah perjalanan tepatnya di kilometer 178 mengalami kecelakaan tunggal.”Diduga sopir mengantuk, akibatnya posisi mobil truk keluar dari bahu jalan ke arah sebelah kiri hingga terguling ke parit (selokan ) dan bak sebelah kiri depan menghantam dinding pembatas jalan,” terangnya kepada Tim Jejak Kasus Majalengka.

Pantauan Tim Jejak Kasus Majalengka hingga pukul 13.00 WIB, belum juga ada tindakan penderekan dari petugas jalan tol, padahal pengepakan telor sudah di pindahkan ke mobil lain dan berjalan dengan lancar guna penyelamatan dan pengamanan telur yang masih utuh agar terjaga dan bisa melanjutkan pengiriman. Baru sekira pukul 15.10 WIB petugas jalan tol datang dan menderek mobil truk keluar dari parit.

Mobil Truk Bermuatan Telur Terguling di Tol Cipali

Dalam pembenahan atau pengalihan telur tersebut di bantu oleh masyarakat sekitar yang merasa belas kasihan dan punya rasa toleransi tinggi terhadap kecelakaan itu.

Laporan: Ahmad Suhendar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *