Moch Hasan Ketua Tim Investigasi Lpi Tipikor RI Jatim, Mengapresiasi Kinerja Kejari Sidoarjo Lakukan Pemeriksaan Pendamping PKH serta BPNT 

Sidoarjo l Jejakkasus.info – Mendalami kasus dugaan korupsi yang merugikan uang negara dan rakyat kecil yang dilakukan Oleh Oknum ( Sampe) perangkat Desa Simpang SP makin bergulir.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sudutberita News, hari Senin kemarin (7/11/2022) Kejari Sidoarjo memanggil pendamping PKH Ali serta Bintang pendamping BPNT dari Kecamatan Prambon, Sidoarjo-Jawa Timur.

Menurut Moch Hasan ketua tim Investigasi, Lembaga Pengawas dan Investigasi tindak Pidana Korupsi Republik Indonesia (Lpi Tipikor RI) Jawatimur saat di temui Midia Jejakkasustv, Meng Apresiasi Kejari Sidoarjo dalam menindak lanjuti Laporan Masyarakat, terkait dugaan kasus Kurusi dana bantuan PKH, BLT..yang Di Lakukan Oleh Oknum perangkat desa Simpang,Kecamatan Prambon,kabupaten Sidoarjo,Jawatimur.

Harapan kami, Kejari Sidoarjo lebih Serius lagi untuk menindak lanjuti kasus dugaan korupsi dana bantuan, pinta Hasan.

Kedua pendamping dalam naungan Dinsos Ali dan Bintang mulai diperiksa Kejari kurang lebihnya sekitar pukul 12 .00 WIB

Sementara itu, Tolip yang kawal kasus ini mengungkapkan, sangat baik yang dilakukan Kejari Sidoarjo memproses lebih cepat kasus dugaan korupsi uang negara melalui penyelewengan bantuan BLT (DD), Bansos PKH serta BPNT dilakukan oleh SP.

“Saya sangat senang sekali begitu mendengar bahwa adanya informasi bahwa pendamping PKH dan BPNT diperiksa Kejari, Saya percayakan semuanya ke pihak Kejari dan saya meminta perangkat Desa SP bertanggung jawab atas perbuatannya,” pungkasnya. (Tim 9/Pria Sakti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *