Modus Ngaku Paman Gubernur Sumsel Dan Janjikan Proyek Puluhan Miliar, Her Warga Palembang Kuras Uang Korban Ratusan Juta

Lampung, Jejakkasus.info

Sungguh naas nasib yang di alami oleh Juansyah Jaya warga Kalianda, Lampung Selatan. Dijanjikan memperoleh proyek puluhan miliar rupiah oleh Heriyanto yang mengaku sebagai paman Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru.

Korban telah memberikan uang total senilai Rp. 675 .000.000 ( enam ratus tujuh puluh lima juta rupiah), namun setelah uang diterima proyek senilai tiga puluh enam miliar rupiah pembangunan di lokasi Stadion Jaka Baring Palembang hanya isapan jempol belaka sebagai modus untuk menguras kantung uang korban.

Korban telah bosan menagih uangnya untuk dikembalikan namun janji tinggal janji uang nya tidak punya itikad baik untuk dikembalikan.

Alhasil korban melaporkan Heriyanto yang mengaku ngaku sebagai paman nya Gubernur Sumsel Herman Deru ke Polda Lampung sesuai Laporan Polisi LP : B /719/VII/ 2022/ SPKT/POLDA LAMPUNG tanggal 7 Juli 2022.

Pengacara korban Heni Apriani, SH saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut.
Klien nya diduga telah ditipu oleh terlapor dengan mengaku ngaku sebagai paman gubernur Sumsel Herman Deru dengan menjanjikan proyek pembangunan di Stadion Jaka Baring Palembang senilai 36 miliar rupiah ternyata hanya modus saja , setelah uang senilai total 675 juta diterima oleh terlapor melalui 4 tahap.

Tahap pertama transfer 50 juta rupiah, tahap kedua senilai Rp 145 juta dan tahap ketiga transfer senilai Rp 425 juta rupiah dengan total Rp 675 juta, ujar Heny.

Modus nya mengaku sebagai paman nya Gubernur Sumatra Selatan dan dia ( terlapor, red) mengaku sebagai pihak yang membagi proyek APBD di Sumatra Selatan, Akhir Heny.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *