Momen Bulan Suci Ramadhan Dimanfaatkan SMPN 1 untuk Berbagi Ta’jil Gratis

Jombang l Jejakkasus.info – Seluruh Dewan Guru & Staff, serta seluruh Siswa-siswi kelas VII, VIII & IX SMPN 1 Jombang melalui OSIS Spiji Joe melaksanakan proker “BERSINAR (Berbagi Bersama Dibulan Ramadhan)”. Yakni Pembagian TAKJIL GRATIS yang disalurkan kepada masyarakat sekitar dan pengguna jalan di depan sekolah pada Jum’at (22/3/2024) mulai pukul 16.15 WIB sampai menjelang buka puasa.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam 2 tahap. Yaitu hari ini Jum’at 22/3/2024 dan Kamis, 28/3/2024.

Rudy Priyo Utomo, S.Pd.,M.Pd., Kepala sekolah SMPN 1 Jombang menjelaskan bahwa pembagian takjil gratis ini salah satu program kerja OSIS Spiji Joe dengan tema BERSINAR (Berbagi Bersama Dibulan Ramadhan).

“Alhamdulillah apresiasi plus kepada seluruh dewan guru dan staf serta siswa-siswi SMPN 1 Jombang yang dengan ikhlas menggalang donasi sukarela untuk giat mulia di bulan suci Ramadhan ini. Giat ini disebut BERSINAR (Berbagi Bersama Dibulan Ramadhan) dengan pembagian takjil ke warga sekitar dan pengguna jalan depan sekolah”, ujarnya.

Di sela-sela giat pembagian takjil Waka Kesiswaan SMPN 1 Jombang Bu Nur Indayanah menjelaskan giat sore disamping partisipasi guru dan staf, siswa siswi juga adanya partisipasi wali murid.

“Alhamdulillah sore ini cuaca cerah sehingga giat pembagian takjil berjalan lancar. Semuanya adalah sumbangsih dewan guru dan staf, siswa siswi serta donatur para wali murid. Untuk sore ini kita ada 570 paket takjil yang dibagikan kepada warga sekitar dan pengguna jalan depan sekolah”, kata Nur Indayana.

Segenap jajaran keluarga besar SMPN 1 Jombang mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan semoga amal kita semua menjadi berkah.

“Kegiatan seperti ini sangat positif dan telah terlaksana selama 4 tahun ini berturut-turut melaksanakan kegiatan seperti ini. Semoga tahap berikutnya bisa lebih dari ini paket takjil yang akan dibagikan. Terima kasih atas semua donasi yang telah disumbangkan, semoga menjadi ladang jariah bagi kita semua.Aamiin…yra”, pungkasnya.

(An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *