Muhammad Maliki Melakukan Kampanye Diologis Bersama Masarakat Di Palika.

by -276 views

Jejakkasus.info | Sabtu 30 Maret 2019. Panipahan– Rohil – Calon DPR RI  MUHAMMAD MALIKI  Asli Putra Kabupaten Rokan Hilir dari partai  NASDEM nomor urut  3 dapil   Satu terdiri dari tujuh Kabupaten Kota yaitu Rohil – Rohul-Dumai -Bengkalis- Siak-Kepuluan Meranti-Pekan baru.

Adapun Kempanye tatap Muka di selenggara Kan di tempat kediaman BUNYAMIN  Salah satuTokoh Masarakat, yang berada di  Jalan Bakti kepenghuluan Panipahan darat kecamatan Pasir Limau Kapas kabupaten Rokan hilir Propinsi Riau, Sabtu malam 30 Maret 2019 jam 20.00 wib,MUHAMMAD MALIKI adalah dalam rangka melakukan kampanye menyempatkan diri nya   dengan tokoh masarakat Palika.

ratusan  Tokoh masarakat Pasir Limau Kapas menyambut baik kehadiran sang calon DPR RI Dapil Riau  Satu dalam kampanye terbatas bersama masyarakat Pasir Limau Kapas ,Dalam sambutannya MUHAMMAD MALIKI mengucapkan banyak terima kasih  atas kehadiran nya dapat bersiraturahmi dengan Tokoh masyarakat ,Tokoh agama,dan Tokoh Adat,juga tokoh Pemuda, Serta Juga Kaum Ibu Ibu Rumah Tangga  yang menjalin tali persaudaraan.

Lebih lanjut sambutan MUHAMMAD MALIKI  menceritakan pengalaman pahitnya dalam pencalonan sebagai anggota DPR RI   Jika Diri nya Bisa Terpilih Sebagai Anggota DPR RI Periode 2019-2024,Maliki Hanya ingin membolo Kampung dengan Bahasa Logat Melayu Nya Rokan Hilir.

Dalam kesempatan kali ini, kita mohon bantuannya kepada masarakat Rohil khusus  yang ada di palika  agar bisa ikut membantu dalam pemilihan 17 april 2019 mendatang

 

MALIKI berjanji, jika diri nya terpilih sebagai anggota DPR RI saya akan buat suatu program untuk kepentingan masyarakat.

Lebih Lanjut Sebut MUHAMMAD MALIKI  Yang lebih akrap di sapa MALIKI melanjutkan kehadiran Di Palika setelah Melakukan Kempanye Di KUBA atau KUBU Dan Mengenang Sejarah Putra Rohil Yang Menduduki Kursi DPR RI ALM H,khoidir.

Sebelum MALIKI Memberi Sambutan Di Awali Sambutan Ketua PAC Partai Nasdem Palika SUROTO dalam Sambutan SUROTO  juga diminta untuk terus mensosialisasikan Pileg dan Pilpres. Sosialiasi paling utama ialah pada cara penggunaan surat suara. Pasalnya, pada pileg 2019 surat suara tidak dilengkapi oleh foto para caleg.

Berbeda dengan Pemilu Presiden dan Pemilu DPD, untuk legislatif kabupaten dan Propinsi Serta RI surat suara tidak dilengkapi dengan foto kandidat. Maka sangat penting untuk terus melakukan sosialisasi,” tutur nya.

M,MANURUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *