Mujianto Manfaatkan BLT DD Tahap Ke TIGA Dengan Sebaiknya

by -52 views

Jejakkasus.info | Way Kanan – Memasuki masa new normal, serta dalam rangka keringkan beban masyarakat yang terdampak Covid 19,
45 KK masyarakat Kampung campang lapan Kecamatan banjit menerima penyaluran bantuan langsung tunai ( BLT), yang berasal dari dana desa (DD) tahun 2020. Bertempat di Balai Kampung setempat, (25/6).

Hadir dalam penyaluran dana BLT meliputi, unsur dari kecamatan banjit camat yang di hadiri oleh KASI terantip Eka satria pendamping kampung, Babinsa, Bhabinkamtibmas, aparatur kampung dan BPK.

Dalam pelaksanan penyaluran BLT ini, dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan yang ada, yakni menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun sebelum masyarakat memasuki ruang balai kampung.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Kampung campang lapan Dalam sambutannya mengatakan, bahwa penyaluran BLT ini merupakan hasil musyawarah kampung untuk menentukan penerima BLT, sehingga diharapkan kedepan tidak menimbulkan permasalahannya, “ini penyaluran BLT yang berasal dari dana DD, tujuannya untuk meringankan beban yang ditanggung masyarakat tidak mampu yang terdampak virus Covid 19,” kata Mujianto

Oleh karena itu, masih kata Mujianto dengan adanya penyaluran ini, hendaknya masyarakat dapat mempergunakan untuk mencukupi kebutuhan sehari- hariannya, ” manfaatkan penyaluran bantuan ini sebaik mungkin, sehingga mampu untuk memuji kebutuhan hidup sehari hari,” ujarnya. ( Medi )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *