Mushola Bodo Tobat Diperluas

by -242 views

Jejakkasus.info | Provinsi Jabar – Kabupaten Cirebon – Pembangunan tambahan Mushola Bodo Tobat yang berada di Desa Kapetakan, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat (Jabar), Minggu (3/3/2019) pukul 08.00 WIB, dimulai pembangunan dalam tahap pengecoran dak.

“Pembangun Mushola akan di panggung atau di pangkeng karena jamaah, makin hari makin bulan makin tahun tidak muat untuk menampung jamaah lagi,” ujar pengurus Mushola Bodo Tobat Ustadz Kanjeng Abdul Goni.

Lanjut Ustadz Kanjeng kalau tidak segera dibangun atau penambahan luas Mushola, kasihan jamaahnya tidak ada tempat lagi, untuk jamaah yang lainnya.

“Alhamdulilah Allah memberi rezeki kepada kami, sehingga kami bisa membangun tambahan Mushola Bodo Tobat dan masyarakat setempat ikut artisipasi bekerja membantu, baik dari tenaga serta materi,” jelasnya.

Sedangkan seandainya ada warga masyarakat yang dermawan atau akan memberi sumbangan berbentuk apa pun juga kami terima dengan lapang dada.

“Saya atas nama pengurus Mushola Bodo Tobat, Ustadz Kanjeng Abdul Goni,
mengucapkan
terimakasih kepada Tim Jejak Kasus yang selama ini memantau dan membantu di dalam pemberitaan Mushola Bodo Tobat,” tukasnya.

Laporan: Rasoma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *