Music Parking Perhutani Dan Lesbumi NU Meriahkan Malam Minggu Syahdu

oleh -89 Dilihat

Bojonegoro l Jejakkasus.info – Music Parking yang di adakan oleh PT. Perum Perhutani KPH Bojonegoro memberikan warna tersendiri di Malam Minggu yang syahdu ini.

Bertempat di halaman kantor Perum Perhutani KPH Bojonegoro Music Parking ini di gelar dan di meriahkan oleh para musisi – musisi legendaris dari Kabupaten Bojonegoro.

Sajian musik yang dikenal dengan nama Music Parking itu, sebelumnya sering hadir di tengah-tengah masyarakat dengan konsep yang unik. “Konsepnya tetap, siapapun boleh nyanyi. Baik kami yang mengiringi, ataupun membawa tim pengiring sendiri, alatnya sudah kami sediakan.

“Ini adalah kali pertama kita mengadakan acara Music Parking yang kebetulan kami bekerja sama dengan Lesbumi NU Bojonegoro. Kegiatan ini adalah kegiatan bebas dan untuk umum, siapapun boleh datang dan ikut bernyanyi di kegiatan ini. Intinya kegiatan ini adalah kegiatan santai untuk semua kalangan dan rencananya kegiatan ini akan kami adakan setiap satu bulan sekali”. Terang Sunyoto Humas KPH Perhutani Bojonegoro. Saat di temui awak media pada Sabtu Malam 23/07/2022.

Fauzi Ketua Lesbumi NU Bojonegoro menambahkan “Jika minggu lalu music parking ini kita laksanakan di lain tempat dan untuk malam ini kita berada di Halaman Perhutani KPH Bojonegoro. Dan seperti yang di katakan oleh Humas KPH Perhutani Bojonegoro acara ini akan kita gelar secara rutin setiap bulan, dan terima kasih kepada Perum Perhutani KPH Bojonegoro yang telah memberikan tempat untuk kita bisa bernostalgia dengan acara Music Parking ini”. Ungkapnya.

*Herry*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.